2-4

24.3K 2.7K 351
                                    

Hei hei hei..
Ada yang rindu tidak?
Yang rindu absen dulu..
Maafkan ya lama tidak update..
Selamat hari sabtu 😘😘




















Jungkook telah sampai di depan rumahnya. Ya, Heeyoung dan Yoora memintanya datang untuk menemani mereka makan malam bersama karena Taehyung akan memperkenalkan saudaranya yang baru datang dari Busan. Kebetulan juga Jungkook tak memiliki acara apapun, asal ditraktir makan, dia akan senang mengantar kakaknya kemanapun.

Jungkook sudah hendak memasuki mobil. Namun pergerakan di dalam mobil kakaknya yang masih terparkir di garasi membuatnya berputar dan menatap apa yang ada di dalam mobil hitam itu.

Dan mata Jungkook melebar kuat saat melihat Heeyoung dan Yoora disana. Fokus mata Jungkook terpatri pada kakak perempuannya yang menatapnya sayu, memohon pertolongan.

Jungkook segera mendekati pintu mobil, namun terkunci. Membuat Jungkook menggebrak pelan meminta Yoora segera membukanya.

Brag- brag-

"Nunna, apa yang terjadi? Heeyoung nunna kenapa?"

Jungkook masih menggebrak pelan saat Yoora tengah memasang ponsel di telinganya, dan tak lama kemudian ponsel didalam sakunya berbunyi. Panggilan dari Yoora, dan Jungkook segera menerimanya.

"Nunna, Heeyoung nunna kenapa?"

Jungkook sangat khawatir, menatap Heeyoung yang perlahan menyentuhi seluruh tubuhnya sendiri, menutupi lambang omega di pangkal lehernya. Hingga sejenak lambang yang berpendar itu terkesiap, dan Jungkook bisa menyadari satu hal,

"Heeyoung mendapatkan heatnya."

Dan seketika Jungkook luruh, matanya ikut memanas menahan tangis. Ketakutannya terjadi. Jungkook tahu saat ini akan datang. Dan Jungkook tak bisa membantu kakaknya sedikitpun.

"Jung, cepat pergi dari sini. Aku akan menemani Heeyoung melewati heatnya. Aku sudah meminta Taehyung untuk ikut membantuku."



Jungkook mengangguk, masih menatap kakak perempuannya yang tampak dengan jelas tengah bergetar disana. Dan tepat saat mata Jungkook menatap pergerakan tangan Heeyoung yang membuka kancing bajunya bagian atas, Jungkook langsung berbalik menghadap luar.

"Nunna, aku mohon. Temani Heeyoung nunna. Aku tak bisa melihatnya seperti ini tanpa mate nya. "

Jungkook kembali luruh kebawah, saat jawaban Yoora terdengar yakin, "tenang saja Jung, aku janji akan menemaninya hingga dia selesai."

"Terima kasih, Yoora nunna."

Dan kemudian Jungkook mematikan panggilannya saat sebuah mobil berhenti di belakang mobilnya. Taehyung keluar dari sana dengan panik menatap Jungkook yang diam.

"Kenapa kau disini? Dimana Yoora? Dia bilang heat nya datang."

"Bukan Yoora nunna, Heeyoung nunna yang heatnya datang dan Yoora nunna mau menemaninya."

Mata Taehyung ikut membulat seketika, menatap tak percaya pada Jungkook.

"Mereka berdua ada dimobil. Dan aku harus pergi sekarang. Mereka tak membiarkanku mencium feromon Heeyoung nunna."

"Pergilah, Jung. Aku akan menemani mereka."

"Taehyung, kali ini aku mohon padamu. Temani nunna ku hingga selesai heatnya."

Taehyung mengangguk kecil dan menepuk bahu Jungkook sebelum bocah itu melesat pergi.









- - -

Heeyoung mulai frustasi, panas ditubuhnya semakin menggila. Gesekan kemejanya dengan kulit di sekitar lehernya menyiksanya, Heeyoung mengerang pelan tiap kain itu menggesek lambangnya yang berpendar.

Heeyoung mendengar semua percakapan Yoora dan Jungkook. Heeyoung juga melihat bagaimana Jungkook mengalihkan pandangannya saat tangan Heeyoung mulai membuka kancing bajunya. Ini terlalu menyiksa.

"Setelah Jungkook pergi, kita akan pindah ke kamarmu."

Heeyoung hanya mampu mengangguk dan kembali menyentuhi seluruh tubuhnya. Tubuhnya tersiksa, butuh untuk disentuhi tapi terlalu memabukkan saat kulitnya hersentuhan dengan apapun.

Hingga tak lama kaca mobil kembali terketuk. Taehyung disana, Yoora melirik kebelakang dan mendapati mobil Jungkook sudah melesat pergi.

Dan perlahan Heeyoung melihat bagaimana Yoora membuka kunci mobil dan membiarkan udara di luar masuk. Heeyoung mematung saat melihat dengan mata kepalanya bagaimana Taehyung yang sekilas mencium bibir Yoora sebelum menatapnya.

Tapi bukan, bukan itu yang membuat tubuh Heeyoung mematung. Seluruh sel dalam tubuhnya meriuh tepat saat penghidunya mencium feromon lain.

Orange blossom, Patchouli, Bergamout

Tubuh Heeyoung mengejang. Feromon itu merasuk ke setiap sel tubuhnya, mengikat omeganya, berkelana menjajah seluruh tulangnya. Membuat Heeyoung menggeliat kuat dan mendesah tertahan.

Hingga fokus Yoora dan Taehyung menatapnya khawatir.

"Heeyoung, kami akan segera membawamu masuk ke dalam."

Dan tepat saat Taehyung keluar dan membiarkan udara dingin diluar kembali masuk. Kembali membuat Heeyoung membuka mata dari pejamannya, lambangnya semakin berpendar kuat. Memanas dan menyalur ke seluruh jalur nadinya.


Ambrette seed, Musk, Lemon

Sekali lagi, tubuh Heeyoung mengerang di sekujurnya. Mengalirkan sengatan di setiap titiknya hingga Heeyoung bisa merasakan pusat tubuhnya berkedut meriuh mendamba sosok di belakang Taehyung. Heeyoung bisa merasakan lambangnya memanas semakin kuat. Tubuhnya benar-benar bereaksi menggila disini.

Dan saat itu juga, matanya Heeyoung terpaku pada sosok tubuh yang berdiri disana. Tatapan matanya menatap Heeyoung tajam.

Terasa menyempurnai feromon yang dikuarkannya. Tangan Heeyoung bergetar, terlepas dari tubuhnya dan meraih tangan Yoora di sebelahnya.

Tatapan mata Heeyoung masih tak terlepas dari Alpha itu. Heeyoung menarik nafas panjang, menghirup udara yang bercampur feromon Alphanya disana. Sekali lagi tubuhnya mengejang dan mencengkeram kuat lengan Yoora. Dan dengan sekuat tenaga berkata lirih, "mate ku datang!"




- March 03, 2018



Note :
- Seorang Omega/ Alpha, dapat mencium feromon mate nya masing-masing dengan jelas dan detail. Mereka masih bisa mencium feromon lain yang bukan mate nya, tapi tidak sejelas milik mate nya sendiri, dan reaksi di dalam tubuhnya tidak sememabukkan jika mencium feromon mate sendiri.
Sebagai contoh : Taehyung, dia hanya bisa mencium feromon Yoora disini, dia tidak bisa mencium feromon Heeyoung dengan detail seperti mencium feromon Yoora. Namun jika tidak ada Yoora, Taehyung bisa terpancing dengan feromon Heeyoung meski hanya samar. Dan efek yang dihasilkan keduanya pada tubuh Taehyung berbeda.
- Feromon yang dicium Heeyoung di atas, keduanya adalah punya Jimin.
- Jungkook tidak bisa membantu Heeyoung karena dia masih kecil, dalam artian belum mengklaim dan belum mendapatkan heat dari matenya.





Nah, kasih mating gak nih gaes?
Kasian Jimin sama Heeyoung udah pengen banget tuh..

Btw, maaf ya aku sering salah ketik Heeyoung jd Yoora, keseringan cast Yoora makanya kebawa nama Yoora terus..

Salam peluk cium dari Jimin Taehyung Jungkook
😘😘😘
- Adoreyna

The Saga : MATING HEAT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang