1-10

37.6K 3K 616
                                    

Hei hei hei..
Selamat hari libur..
😘😘😘







Yoora menatap benci Alpha didepannya. Perkataan bagaimana manusia itu meminta ijinnya untuk mencintai omega lain terngiang jelas di benaknya.

Yoora ingin menolak semua sentuhan Taehyung, jelas. Namun hasrat omeganya tak berkuasa sama sekali walau hanya sekedar melempar Taehyung menjauh.

Yoora menyerah, karena pada akhirnya bagian tubuhnya yang lebih dominan oleh omega yang meriuh menyerukan sentuhan Taehyung.

Namun rasa benci Yoora terlalu kuat. Membuatnya tak mampu menatap alpha dihadapannya.

"Just fuck me— " Yoora menahan erangannya. Saat lidah Taehyung telah menjajah pangkal lehernya membuka penuh kemeja Yoora hingga terbuka lebar.

Dan tepat saat Taehyung tercengang menatap ulu hati Yoora, Yoora langsung membalikkan tubuhnya, membelakangi Taehyung dan menghadap sofa.

"From behind—" Yoora terengah. Memejamkan mata menetralkan semua kedutan di dalam tubuhnya, "Aku tak sudi melihatmu dari depan!"














Dan mendapat persetujuan, Taehyung secara membabi buta melepas celananya dan celana Yoora, melempar kebelakang kemeja Yoora beserta dalamannya.

Taehyung mulai menggila, menciumi punggung, bahu, dan pangkal leher Yoora dari belakang, melengkungkan tubuh Yoora agar bibir Taehyung tetap berada di tempatnya, di lambang Omega Yoora yang telah berpendar kuat. Meminta penandaan oleh Taehyung.

Yoora masih memejamkan mata, menahan hasratnya yang ingin menyentuhi tubuh Taehyung. Menggigit bibirnya hanya untuk menahan setiap hembus desahan yang akan keluar.

Dan pula, menutup pandangannya dari wajah Taehyung yang telah berada di puncak gairahnya.

Tangan Taehyung telah menelusuri setiap sudut tubuh Yoora, meraba dan memeta mempelajari setiap lekuk tubuh mate nya.

Erangan keluar dari bibir Taehyung, bagaimana cara Taehyung menikmati tubuh Yoora, menyentuh, menekan dan meremas di sudut yang menjadi pusat kenikmatan Yoora. Mengendus, menjilat, menggigit dan melumat pangkal leher Yoora. Tempat feromon Yoora yang menguar membuatnya semakin gila.

Dan tanpa Yoora ketahui, Taehyung masih memejam untuk menikmati semua afeksinya pada Yoora. Menikmati semua kegiatan yang memabukannya.

Taehyung mengangkat satu kaki Yoora ke atas, untuk berpangku di pahanya. Pusat tubuh Yoora telah basah, penuh dengan cairan kebutuhan yang Yoora keluarkan semenjak heat nya menyerang tadi.

"Aku akan memulainya!"

Hingga kemudian Taehyung membungkukan tubuh Yoora kedepan. Menahan pinggang Yoora dari belakang tepat menghentakan pusat tubuhnya masuk ke dalam milik Yoora.

Dan semuanya berhenti. Waktu terasa berhenti tepat saat milik Taehyung telah tertanam sempurna. Yoora tengah tercekat dalam jeritannya saat semua kebutuhannya selama ini telah terpenuhi hanya pada satu gerakan Taehyung. Tubuh Taehyung merasa lebih sempurna saat menempatkan titiknya di tempat yang seharusnya.

Mata Taehyung telah berbuka lebar semenjak sebelum peroses penanamannya tadi. Matanya merekam dengan jelas dari pantulan kaca didepannya. Omeganya yang masih memejamkan mata tak sudi menatapnya, tengah menggigit kuat menahan gairahnya yang terpenuhi.

Dan bagi Taehyung, mendadak hatinya berdesir. Pemandangan di depannya adalah yang terindah yang pernah dilihatnya. Lebih dari apa yang pernah dilakukan sebulan lalu.

The Saga : MATING HEAT ✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon