01

16.4K 1.8K 563
                                    

Hai hai hai..
Aku masih rinduuuu..
💋💋💋













🌸🌸🌸

"Aku merindukanmu, Taehyung!"

Dan pertahanan Taehyung pecah seketika, takdirnya yang selama ini telah menentukan pilihan hatinya, membawa satu luka tersendiri bagi Taehyung.

Ya, hati Taehyung telah terpatri pada Omega mate-nya, namun rasa kasihnya pada bibinya telah berganti menjadi perasaan sayang, sama dengan yang Taehyung miliki untuk ibunya.

Dan Taehyung harus meninggalkan bibinya selama ini, membiarkan kembali bibinya melewati heat sendirian. Keteguhan pemikiran yang terakhir kali diucapkan bibinya jika dia tak ingin menemukan Alphanya - karena saat itu ada Taehyung yang mencintainya.

Namun takdir mate telah tertulis, dan Taehyung tak bisa mengelak. Dan hanya bisa meninggalkan bibinya di rumah kedua orang tuanya. Pergi mencari apart sendiri dengan dalih untuk hidup mandiri bersama mate-nya.

Dan beruntung saat itu Tuan dan Nyonya Kim sangat menyukai Yoora dan mengijinkan mereka bersama.

"Bibi, maafkan aku!" Lirih Taehyung pelan, menoleh menatap bibinya yang masih tersenyum lembut padanya.

"Ya, aku memaafkanmu jauh sebelum kau mengatakannya. Taehyung-" sang bibi menjatuhkan kepalanya di setir mobil, menoleh memandang keponakannya yang pernah mengisi hatinya dan tubuhnya. "Rumah begitu sepi semenjak kau pergi."

"Aku tak akan pulang kembali, Bi."

"Aku tahu. Aku tak memintamu untuk kembali tinggal dirumah. Karena jika aku menjadi kau, aku juga akan pergi dari tempat terkutuk itu!"

Ada satu gores kecil di hati Taehyung, menyadari bagaimana kenangan mereka berdua dulu meninggalkan luka yang semakin dalam pada hati bibinya. Taehyung membalas menatap bibinya, dan menyadari sesuatu salah disana.

"Bi, dirumah baik-baik saja, bukan?"

"Iya, Taehyung. Semua berjalan baik-baik saja."

"Pekerjaanmu lancar?"

"Ya, sangat lancar. Aku sudah menyelesaikan beberapa orang yang mempunyai masalah."

"Kau masih belum menemukan mate-mu?"

Dan kali ini sang Bibi terdiam, hanya diam tak menjawab dan menatap sendu ke arah Taehyung. Taehyung tahu memang benar ada yang salah dengan bibinya.

"Ah- kau sudah menemukannya? Lalu?"

Tatapan sendu berubah jadi pias, menyadari bahwa dirinya tak akan bisa menyimpan rahasia apapun dari keponakan tampannya itu. Tersenyum kecil sebelum berkata lirih, "tidak ada Alpha yang bisa menerima pengkhianatan. Dan mate-ku tak bisa menerima betrayal yang kulakukan dulu!"

Dan kini berganti menjadikan Taehyung membeku, menyadari bahwa apa yang dilakukannya dulu masih menjadi masalah besar bagi bibinya. Membuat Taehyung sekali lagi mendesahkan rasa salah.

Taehyung beralih, berniat mengulurkan tangan menggenggam tangan bibinya. Kebiasaan yang dulu sering dilakukannya untuk menenangkan bibinya dari masalah. Namun seketika saat menyadari sudut hatinya mendadak nyeri- dampak dari sentuhan perasaannya pada Omega lain- membuat Taehyung mengurungkan niatnya. Taehyung tahu, dia akan menyakiti Yoora-nya jika menyentuh bibinya dengan perasaan.








Taehyung tak menyadari. Sama sekali tak menyadari bahwa dari arah seberang. Yoora telah berada di pinggir jalan. Menatap terluka ke dalam mobil asing yang terparkir di depan rumahnya. Mendapati Taehyung tengah berdua bersama seorang Omega, melupakan tujuan utamanya kesini untuk bertemu Yoora.

The Saga : MATING HEAT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang