New Trio

8.6K 493 30
                                    



Kim Taehyung masih mengingat jelas, masih sangat jelas meski waktu sudah melewatinya lebih dari 10 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Taehyung masih mengingat jelas, masih sangat jelas meski waktu sudah melewatinya lebih dari 10 tahun. Taehyung bersumpah malam itu, bahwa rasa kehilangan yang dia rasakan akan terus menggenang di hatinya hingga Taehyung mampu mendapati bagaimana gadis itu menderita di depan matanya.

Nyatanya setelah sekian lama hanya mampu menuangkan semua rencananya dalam angan, Taehyung mendapatkan kesempatannya di depan mata. Seperti kehendak Tuhan, semuanya datang dengan sendirinya di hadapan Taehyung.

Tuhan memberinya jalan untuk membalaskan semua rasa sakitnya.


Gadis itu masih sama, tatapan yang polos, perkataan yang meragu, tubuh yang gemetar dengan langkah yang lunglai. Sama persis dengan yang dilihat Taehyung malam itu.

Semua orang mungkin akan tertipu dengan pembawaan gadis itu, namun nyatanya hanya Taehyung satu-satunya yang mengetahui bagaimana mulut manis dan gerakan tangan gadis itu telah mampu membunuh kehidupan lain.

Ya, mata Taehyung telah merekam semua. Menyimpan dengan rapat bagaimana kehidupannya terenggut. Semuanya telah hilang dan meninggalkan satu seringaian gelap yang mendendam.



' Untuk semua yang telah kau hancurkan dariku, aku akan merampas kepolosan dari tubuhmu satu persatu, Lee Yoora!'

• • • • • •














Yang Yoora tahu dalam hidup, semuanya tercipta untuk di takdirkan berpasangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Yang Yoora tahu dalam hidup, semuanya tercipta untuk di takdirkan berpasangan.

Air dan api, tanah dan udara, matahari dan bulan, laki-laki dan perempuan, romeo dan juliet, rama dan sinta. Semuanya sepasang dan saling melengkapi dan saling membutuhkan.

Api membutuhkan air untuk meredakan gairahnya. Udara membutuhkan tanah untuk pijakannya. Bulan membutuhkan matahari untuk pusat rotasinya. Romeo dan Juliet serta Rama dan Sinta, keduanya saling mencintai, meski berakhir tidak sesuai yang di harapkan. Tapi rasa cinta itu tumbuh dengan luar biasa.


Yoora tahu, dirinya ditakdirkan menjadi mate seorang vampir tampan nan mempesona. Tapi Yoora tidak menyadari, jika penakdirannya menjadi titik lemah dalam hidup Yoora.

Jungkook membutuhkan darah yang tak bisa di berikan Yoora, dan Yoora membutuhkan jiwa yang tak dimiliki Jungkook.

Keduanya sama-sama saling tidak mampu memenuhi kebutuhan mate masing-masing untuk keberlangsungan hidup. Hingga akhirnya Yoora dan Jungkook harus merelakan perasaannya terombang ambing saat mate masing-masing memaksa pencari pelarian diri akan kebutuhannya.

Yoora tidak memiliki darah yang dibutuhkan Jungkook, dan Jungkook tidak mempunyai jiwa yang dibutuhkan Yoora.

• • • • • • • •



Kim Taehyung membuang jauh pandangan matanya, menatap satu titik hitam di pusat kota dari ketinggian lantai 20 di gedung tempatnya bekerja, lebih tepatnya dari kantor ruangannya sebagai CEO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kim Taehyung membuang jauh pandangan matanya, menatap satu titik hitam di pusat kota dari ketinggian lantai 20 di gedung tempatnya bekerja, lebih tepatnya dari kantor ruangannya sebagai CEO.

Jika Taehyung bisa melakukannya, mungkin Taehyung ingin membuang kenangannya sama seperti bagaimana dia membuang pandangannya kini. Taehyung ingin melenyapkan semuanya.

Tapi tidak semudah itu untuk membuang semuanya.

Helaan nafasnya terasa begitu berat di akhir tatapan Taehyung. Sampai kapanpun, Taehyung tak akan bisa menghapus jejak kehidupannya di masa lalu. Semuanya terasa sempurna meski berakhir dengan duka yang terus membayanginya.

Taehyung ingin melepas semua meski hatinya masih terikat kuat, menjeratnya hingga ke tahap dimana Taehyung hanya mampu bernafas untuk tetap hidup, tanpa tahu apakah yang dihisapnya adalah oksigen untuk kebutuhannya atau karbondioksida untuk racun kematiannya.

Taehyung mati, dengan hatinya pula yang telah mati. Tapi Taehyung hidup, untuk menikmati dan mengenang masa lalunya.

Taehyung ingin mati, untuk menghentikan semuanya. Namun Taehyung akan terus hidup, tanpa peduli bagaimana jalan hatinya akan berlanjut.

Dan pada akhirnya, dengan hati yang masih mati, Taehyung harus menerima permintaan Ibunya untuk terakhir kalinya dan satu-satunya, untuk menikahi gadis yang tidak dikenalnya.

Taehyung tidak punya perasaan untuk menerimanya, namun Taehyung pun tak punya hati untuk menolak permintaan Ibunya. Hingga pada akhirnya, Taehyung menerimanya, dan menjalani pernikahannya dengan hati yang telah mati.

[ Kim Taehyung ]




Tidak ada perasaan cinta, tidak ada rancangan masa depan, tidak ada lagi impian pernikahan idaman. Apa yang bisa kau harapkan dari sebuah pernikahan yang dipaksakan? Nothing!

Tidak ada poin penting untuk dapat menerima pernikahan ini. Namun lebih dari pada itu, tidak ada alasan yang tepat untuk menolaknya.

Karena pada dasarnya, aku harus menikahinya untuk kodratku sebagai wanita. Tidak ada tujuan apapun, tidak ada keinginan apapun. Aku hanya harus menikah dan melanjutkan semuanya. Dan sepertinya, lelaki bernama Kim Taehyung ini adalah lelaki yang bernasib buruk karena harus dijodohkan denganku.

I'm so sorry for that, bae...

[ Song Yoora ]

• • • • • • •






Hai, ketemu lagi sama story baru dari aku. Tokohnya tetap triplets magnae. Dengan tema yang diambil :

marriage life, fantasi vampire, angst, eroticalove, mating season, mature, revenge, thriller, tragedy, smut, supernatural, hurt

Penasaran gak story mana yang ambil tema mana? Bisa kok di cek langsung ke story-nya..
Want to see you there soon gaes 😘😘😘

Luvluvluv,
Adoreyna

The Saga : MATING HEAT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang