04.5

15K 1.7K 69
                                    

Hai hai hai..
Selamat hari rabuuuuu..
💋💋💋















🌸🌸🌸

Yoongi merenung. Mengerjap pelan mencoba menyempurnakan kesadarannya setelah terbangun dari tidur malamnya.

Ini pagi harinya setelah semalam terjadi penyembuhan diri pada tubuhnya.

Harusnya Yoongi merasakan tubuhnya kembali segar setelah seluruh bekas lukanya menghilang. Harusnya kekuatannya kembali sempurna.

Namun tidak. Yoongi tahu tubuhnya semakin melemah. Semenjak semalam, tepatnya semenjak Alphanya meraung penuh angkara hingga merusak lambangnya sendiri di tubuh Yoongi.

Yoongi tahu, Alphanya telah sakit dalam kemarahannya. Hingga berefek ke fisik Yoongi yang semakin rentan. Karena semenjak semalam, tubuh Yoongi terus menerus merasakan sengatan yang berasal dari lambangnya.

Terus menerus hingga Yoongi harus membunuh kesadarannya dengan obat agar jatuh tertidur dan melupakan rasa sakitnya. Berharap sengatan itu akan memudar di hari selanjutnya.

Namun tidak.

Pagi ini setelah Yoongi sempurna menyadarkan diri. Baru di langkah pertama bangkit dari ranjangnya, mendadak rasa pening kembali menyerangnya. Merasuk dari tengkorak belakang hingga menjalar kedepan membelah tengah kepalanya dan bermuara di pertengahan kedua matanya.

Membuat Yoongi mengernyit kesakitan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang refleks memijat kuat pangkal hidungnya. Mencoba menggerakan otot untuk menarik pasokan oksigen. Meski tersendat dan berakhir dengan denyutan pengiring rasa peningnya.

Hingga berakhir dengan Yoongi yang mengerang kesakitan, hingga tubuhnya jatuh di lantai dan membentur cukup keras.

Dan Yoongi tahu, saat itu kesadaran kembali menipis. Kamarnya mendadak temaram dan menggelap. Dengan sayup-sayup Yoongi bisa melihat bagaimana sosok Alpha-nya dalam wujud dirinya tengah meringkuk kesakitan.

Yoongi teramat sangat tahu, Alpha-nya meraung kesakitan dan kesepian. Menggeramkan suara pilunya. Menandakan kesedihan yang bahkan Yoongi merasa ikut sakit didalamnya.

Yoongi mengerjap, pandangannya didalam kamarnya mendadak berubah total. Di padang kegelapan dengan raungan Alpha-nya didepan mata yang mengenaskan. Yoongi tergerak ingin menolong, namun seluruh tubuhnya memaku. Tak mampu bergerak.

Membuat Yoongi meronta namun tak bergerak, berteriak namun tak bersuara, marah namun tak terlihat. Dan Yoongi menyadari satu hal,

Jiwanya tak bisa menyentuh jiwa Alpha-nya disana.

Namun Yoongi terus meronta, melepaskan diri untuk membantu Alpha-nya disana. Tak diam sedikitpun meski Yoongi tahu tubuhnya masih tak bergerak sedikitpun.

Hingga semuanya berhenti, tepat saat matanya menangkap Alpha-nya yang tengah berjalan dan menyeret tubuhnya yang mengenaskan. Alpha-nya terus berjalan ke arah kirinya, terus kekiri hingga dirasa Yoongi, Alpha-nya tengah memutar. Namun salah, Alpha-nya tidak memutar. Melainkan menuju sesuatu untuknya.

Ah, bukan sesuatu. Melainkan sesosok Omega yang tengah tertunduk dan tergugu dalam tangis.

Dan mendadak Yoongi berhenti meronta. Tepat saat tangan Alpha-nya menyentuh sosok Omega itu. Membawa hentakan hati yang dapat Yoongi rasakan.

Hingga akhirnya Yoongi melihat dengan mata kepala sendiri. Bagaimana Yoongi mengecup sekilas lambang omega dari mate-nya, dan dibalas dengan lambang Alpha-nya yang dikecup sang Omega.

Dan pada detik selanjutnya, mendadak jantung Yoongi berdenyut mengerikan yang berasal dari sengatan di lambang Alpha-nya. Dan sebelum Yoongi kembali meronta meminta dilepaskan, pening kembali menghantamnya dengan luar biasa. Hingga seketika kegelapan total menyergapnya. Dan selanjutnya yang Yoongi rasakan hanya tubuhnya yang membentur tanah. Sebelum seluruh kesadarannya menghilang dan Yoongi tak mengingat apapun lagi.



- April 11, 2018

Maafkan aku Yoong sudah menyakitimu
🙏🙏🙏

Pendek dulu ya~~
🤣🤣🤣



Salam peluk cium dari Yoongi
- Adoreyna
💋💋💋






Side Story

Yoora baru saja mau berangkat ke kampus. Dia mengetuk pintu kamar Yoongi, berniat untuk pamitan dan meminta uang saku.

Hingga pintu kamar diketok berkali-kali, dan tak ada jawaban dari dalam. Merasa Yoongi kemungkinan besar masih terlelap dalam tidurnya, membuat Yoora memberanikan membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci.

"Oppa-!"

Dan teriakan panggilan Yoora terputus, terganti dengan teriakan panik luar biasa saat mendapati tubuh kakaknya terbujur kaku di lantai.

Membuat Yoora langsung mendekat, dan kejutan kembali menyergapnya saat menyadari tubuh Yoongi mendidih.

Dan saat itu Yoora tahu, ada yang salah dengan Yoongi dan Omega yang menjadi mate-nya.

The Saga : MATING HEAT ✔️Where stories live. Discover now