05.5

16K 1.5K 34
                                    

Side Story

Seobi berencana mengunjungi dokter Song. Seobi merindukannya, sosok perempuan yang dianggapnya seperti kakak kandungnya sendiri.

Jadi hari itu saat pagi masih sangat remaja dan matahari belum terlalu terang. Seobi memutuskan pergi ke klinik dokter Song sendirian. Jungkook tidak bisa mengantar karena ada keperluan dengan Heeyoung.



Udara masih sangat segar saat Seobi telah tiba di depan klinik. Mencoba menghubungi dokter Song namun panggilannya belum terangkat. Hingga akhirnya Seobi menekan bel klinik. Namun nihil, tak ada respon apapun dari dalam meski Seobi telah berdiri hampir 10 menit disana.

Mendadak rasa khawatir mengganggunya. Terlebih masih tak ada jawaban sama sekali dari panggilan teleponnya. Kekhawatirannya bertambah saat Seobi menemukan mobil dokter Song terparkir rapi di samping klinik. Membut Seobi seketika mencoba membuka pintu klinik.

Dan ternyata pintu tak terkunci sama sekali dan Seobi langsung masuk kedalam.


Dan Seobi benar-benar terdiam dalam kejutnya saat baru sekali melangkah melewati pintu dan menemukan dokter Song tengah tertidur di tengah ruangan.

Seobi memanggil dokter Song dalam segukannya. Berlari mendekat, dan tangn bergetar hebat saat menemukan tubuh dokter Song yang telah kaku.

Dengan bergetar Seobi mendekat mencoba mencari denyut nadi dan nafasnya. Dan tangisan leganya pecah saat mendapati dokter Song masih bernafas meski pelan.

Seobi pun menelpon bantuan dari rumah sakit terdekat.

Keterkejutan Seobi tidak selesai sampai disitu. Tepat disaat Seobi menarik tubuh dokter Song ke pangkuannya. Kancing kemejanya tersibak. Dan memperlihatkan total bagaimana tubuh dokter Song hancur.

Lebam betrayal yang ditumpuk dengan luka baru. Menjadikan lebam di sekujur tubuh sang Dokter. Dengan lambang Omega yang telah ikut hancur disana.

Dan seketika jantung Seobi berhenti saat menyadari dokter Song mendapatkan penolakan oleh mate-nya. Dan tubuh sang Omega kini telah dipenuhi luka penolakan sang Alpha.





- April 13, 2018

The Saga : MATING HEAT ✔️Where stories live. Discover now