00

20.1K 1.6K 195
                                    




Taehyung tersenyum, tepat mendekati persimpangan terakhir diujung jalan arah rumah Yoora. Hatinya membuncah saat membayangkan akan bertemu Yoora-nya sebentar lagi.

Hingga jalur mobilnya berbelok, mendekati arah rumah Yoora.

Kata orang, saat jatuh cinta, hanya melihat ujung rumahnya saja sudah membuat seseorang kegirangan karena rasa bahagianya. Dan Taehyung benar-benar merasakannya, menatap rumah Yoora dari jarak sejauh ini sudah membuat Taehyung kegirangan.



Hingga mobilnya berhenti tepat didepan rumah Yoora.

Harusnya Taehyung menekan dering lonceng rumah Yoora, namun sesuatu memecahkan atensinya. Matanya yang sedari awal terfokus penuh pada rumah Yoora, kini telah berpindah ke seberang jalan. Dimana sebuah mobil yang amat sangat Taehyung kenali disana.













Mendadak jantungnya menghentak, Taehyung sangat mengenal sosok dibalik sana. Dan pikirannya mendadak terberai.

Sekejap Taehyung segera memarkirkan mobilnya di depan rumah Yoora, sebelum segera beralih mendekati mobil itu.


Mengetuk jendela kacanya dengan kacau dan segera memasuki mobil saat kunci pada pintunya terbuka.

Taehyung menatap lurus jalanan didepannya. Pikirannya tengah kacau dengan sosok Omega disebelahnya.

Nafasnya terengah merindu. Tubuhnya bergetar mengenang.

Sudah berjalan dua tahun, dan Taehyung tidak pernah menyangka jika reaksi tubuhnya masih sama. Pesona Omega disebelahnya telah merusak akal logikanya.

Tangan Taehyung mengepal, masih menatap tajam kedepan. Berkata lirih penuh tekanan, "Bibi, apa yang kau lakukan disini?"


Taehyung baru berani menoleh, menatap bibinya yang tersenyum hangat, senyum yang dirindukannya dan masih membuat hatinya bergetar. Terlebih dengan jawaban yang menghancurkan pertahanan Taehyung, "aku merindukanmu, Taehyung!"





- March 25, 2018

The Saga : MATING HEAT ✔️Where stories live. Discover now