2-5

29.4K 2.6K 434
                                    

Hei hei hei..
Hadiah di malam minggu.
💋💋💋


















"Shit! Jimin!"

Taehyung menarik tubuh Jimin menjauh dan mendorongnya hingga membentur sisi mobil.

"Sialan! Aku lupa kau disini!" Taehyung menghimpit tubuh Jimin dan mencekal tangannya disisi mobil. Mata Taehyung menyalang mendengar suara Jimin yang menggeram.

"Jangan bilang kau sudah mencium feromon mereka? Sialan! Kau belum menemui mate mu, Jim!"

Jimin menggeram rendah, gairahnya telah memuncak dan hendak memberitahu Taehyung, namun kembali Taehyung mengancamnya, "aku tahu kau saudara kesayanganku! Tapi sekali saja kau menyentuh salah satu dari mereka hanya karena kau terpancing feromonnya, ku pastikan aku akan menghabisimu!"

Jimin memutar matanya, mendesah berat, kesal dengan kebodohan Taehyung, namun tubuhnya bereaksi lebih kuat pada percikan gairah karena matenya didalam sana. Jimin mendorong Taehyung menjauh, namun Taehyung masih berdiri tepat di hadapannya.

"Dia mate-ku, Tae-" Jimin menatap tajam Taehyung yang membalas menatapnya tak mengerti. "Perempuan yang di dalam mobil itu salah satunya mate ku, Taehyung!"

Jimin berteriak, membuat Taehyung terperangah menatapnya, sedikit ragu untuk mengakui kebenaran di depannya. "Jangan bilang ka-"

Kali ini Jimin mendorong Taehyung lebih kuat hingga Taehyung selangkah ke belakang, dan dengan cepat membuka jaket jeansnya. Dan dengan satu tangan, menarik ke atas shirt hitamnya hingga menampilkan lambang Alpha nya di dada sebelah kanan atas, yang tengah berpendar jelas.

Taehyung tak bisa meragukan lagi, Taehyung jelas pernah mengalaminya. Dan perlahan Jimin menurunkan kembali shirt hitamnya dan menatap tajam Taehyung.

"Aku mengerti kekhawatiranmu, tapi dia mate ku, bisakah aku menyelesaikan urusanku dengan mate ku sekarang?"

Dan Taehyung tidak mempunyai hak untuk menolak, meminta Yoora membuka pintu sebelah Heeyoung yang dimana Jimin sudah menunggu disana.












Dan Heeyoung kembali mencium feromon yang memabukkan itu lagi,

Orange blossom, Patchouli, Bergamout
Ambrette seed, Musk, Lemon

Ini terlalu membuat tubuhnya bereaksi menggila, terlebih wajah Alphanya masih menatapnya tajam dan penuh mendamba.

Alpha itu memberikan tangannya, namun Heeyoung terlalu berat untuk menerima tangannya. Tubuhnya bereaksi lebih, menginginkan lebih dari sekedar tangan.

Dan seperti membaca pikirannya, Jimin langsung mencondongkan tubuhnya kedalam, menyampirkan jaket jeansnya menutupi tubuh Heeyoung sebelum menarik tubuh Heeyoung dan mengangkatnya untuk digendong ala bridal menuju ke dalam rumah.

Heeyoung masih tak mengatakan apapun, namun saat sang Alpha mengangkat tubuhnya, seluruh panas ditubuhnya seolah semakin meliar dan meminta lebih. Lebih dan lebih dari apa yang Heeyoung rasakan di setiap sentuhan sang Alpha di tubuhnya.

Dan Heeyoung hanya bisa mengerang, membenamkan wajahnya ke dada Jimin, memejamkan mata dan menghirup feromon Jimin yang semakin memabukkan.

Tangan Heeyoung mengepal kuat di belakang kepala Jimin, Heeyoung bisa merasakan wajahnya memanas, merasa malu pada perlakuannya yang terus mengendus Jimin, namun ini begitu addicted, dan Heeyoung tak bisa menghentikannya.


Heeyoung tahu dia tengah dibawa Jimin menuju kamarnya, dia mendengar bagaimana Yoora menyuruh Jimin membawa kesana sebelum dia sendiri menarik Taehyung ke kamar tamu di lantai bawah. Heeyoung tahu, dia akan menghabiskan malam yang panas seperti yang selama ini Yoora dan Taehyung lakukan.

The Saga : MATING HEAT ✔️Where stories live. Discover now