Note

79.7K 3K 125
                                    

Haii, semuaa. Masih ada yg masukin story ini di library? Semoga ada ya, dan duh, senangnya hatikuu.
💜💜💜

By the way, ini bukan update ya. Jangan kecewa, aku cuma nambahin catatan di sini kok. Karena ada satu hal yang akhirnya aku bikin catatan ini.

Jadi begini, aku cukup sering dapat komentar pertanyaan seputar : omega itu kelas bawah, kok bisa jadi anaknya alpha yang kelas atas? Blablabl~~
Sejenis inilah..

Oke, aku jelasin di sini yaa,

Di book aku ini, sepasang mate itu Alpha dan Omega. Ini kunci utama. Aku gak bikin kelas-kelas atau level strata. Aku samain semua karena inti cerita ini bagaimana seorang Alpha bertemu dengan omega-nya yang di takdirkan menjadi mate (bukan luna maupun beta)

Kalian boleh sebut alpha sebagai hewolf atau omega sebagai shewolf. Ya, seperti itulah perumpamaannya.

Aku tahu, di werewolf ada alpha, beta, omega, luna. Hanya saja disini cuma ada Alpha dan Omega. Jadi tolong jangan bertanya beta dan luna, mereka sedang berada di dunianya sendiri.

Jadi kuharap kedepannya gak ada pertanyaan lagi seperti ini lagi ya, dears. Karena jujur, sesungguhnya aku agak terganggu. Di biasakan baca dulu baru komentar tentang kelas-kelasan.

Kalau mau protes gak ada yang larang, itu hak kalian untuk bertanya/komentar. Tapi aku perjelas satu hal juga ya, semua yang di story ini adalah tulisan aku, jadi hak aku mau nulis seperti apa.

Jadi bagi yang tidak berkenan/ tidak suka, kalian boleh kok keluar tanpa membaca story ini. Tapi kalau kalian suka, silahkan apresiasi tulisan saya sebagaimana saya menulisnya.

Karena Mating Saga salah satu story kesayanganku juga, dears. Jadi ku harap Mating Saga berbekas di hati kalian seperti bagaimana dia selalu di hatiku.

Maaf ya, agak baper nih..

Makasih untuk semua dukungannya.
Salam peluk cium dari semua member bangtan
- Adoreyna
Oct 16, 2018

The Saga : MATING HEAT ✔️Where stories live. Discover now