☀dua lima

1.6K 304 38
                                    

❝i heard you talking in your sleep.❞

...

Ini masih pagi. Ini masih pagi tapi sudah ada senyum itu di wajah Jungkook.

Dari situ, Jimin berpikir kalau sesuatu yang aneh pasti terjadi. Entah karena apa kenapa dan mengapa, yang jelas Jimin tak tahu makna di balik senyum menggelikan di wajah Jeon Jungkook itu. Namun, sudah pasti kalau senyum itu ditujukan padanya--karena tatap mata Jungkook tak pernah beralih dari dirinya.

Jadi Jimin bertanya, "Apa ada yang salah?"

"Tidak," katanya. Tapi dia menyengir. Cengiran bodoh yang mengundang bibir Jimin untuk tersenyum juga. Jungkook terdiam sebentar, memasang tampang bertanya, sebelum melanjutkan, "Jadi kau benar-benar tak ingat, ya?"

Keningnya berkerut. "Ingat apa?"

Lalu, menyebalkannya, Jungkook tertawa. Lebar sekali dan Jimin di hadapannya hanya bisa memandang bingung. "Kau ini kenapa, sih?" Jimin bertanya lagi. Kali ini ditambah cemberut di bibirnya.

"Aku mendengarmu bicara sambil tidur," Jungkook bilang. Kini senyumnya bertambah lebar. "Mau tahu apa yang kau katakan?"

Jimin, walau tak yakin, mengangguk pelan. Wajahnya pias dan mendadak ia merasa hal buruk akan terjadi.

"Kau bilang, 'huaaaaa Yoongi-hyeong maafkan aku pernah membolongi celanamu! Aku pikir itu punya Taehyung!'" Jungkook berkata. Meniru suara Jimin yang lebih tinggi darinya.

Dan Jimin di sana membisu. Wajahnya merah dan mendadak ada air yang berkumpul di ujung matanya. Tapi ia mendongak, menantang Jungkook dengan, "Bohong. Kau hanya mengada-ngada, kan."

"Tidak tidak." Jungkook mengambil ponselnya yang ada di atas meja. "Aku merekamnya. Kau bahkan mengatakan itu berulang kali. Apa yang akan Yoongi-hyeong lakukan kalau dia tahu itu, hm? Pas itu kau tidak mengaku, kan?"

Wajah Jimin sudah merah padam. Memimpikan Yoongi mengamuk gara-gara sempak saja sudah membuat Jimin ngeri, apalagi kalau sampai benar-benar terjadi. Dia ada di tahap ingin-menangis-tapi-malu namun pada akhirnya dia malah merengek seperti bayi. Meminta Jungkook menghapusnya sambil berjinjit, menggapai-gapai ponsel yang kini dipegang tinggi-tinggi oleh pria itu.

Tapi Jungkook malah menarik pinggang Jimin, memasang senyum jenaka sambil berbisik kecil di telinga pria itu.

"Cium dulu."

...


Hahaha keju :(

Btw gais mari menghitung mundur dari tujuh ;)

hah apaan ° kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang