prakata

170K 11.5K 649
                                    

SERI EGO #2

ROTASI DAN REVOLUSI

Seri Ego berkisah mengenai batas antara egois dan menghargai diri sendiri.

Makna dari "Rotasi dan Revolusi" akan diketahui seiring cerita berjalan.

[ Seri Ego tidak harus dibaca berurutan ]

Extended Summary

Arraf Abizard Rauf adalah raja tanpa mahkota Universitas Sapta Husada. Semua orang sering menyebut-nyebut namanya bagai dewa, mengikuti segala ucapannya, serta tunduk pada perintahnya. Keberhasilan berprestasi bagi Arraf adalah sesuatu yang normal layaknya bernapas. Dia adalah wujud sempurna mahasiswa yang akan selalu dikenang orang-orang seantero kampus meski sudah lulus.

Sementara itu, Trivia Ganggarespati hanya bisa mendelik ketika mengetahui bahwa orang yang harus dia hubungi untuk kelancaran skripsinya adalah Arraf. Riv pikir, urusannya cukup sampai di awal penelitian skripsi saja. Namun, kenyataannya tak sesuai harapan Riv ketika Arraf justru tertarik mendekati perempuan yang dijuluki "Si Gadis Einstein" itu.

Hanya saja sedari awal, Riv sudah sadar betapa berbedanya dunia mereka. Apa ini juga memengaruhi visi-misi mereka? Dia bahkan tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika mereka berdua memengaruhi satu sama lain bagai dua bintang pijar yang sedang dalam masa pembentukannya.

PRAKATA

Setelah gue amati, udah nggak terhitung lagi cerita-cerita romance atau teenfic dengan tokoh utama cewek yang b aja akhirnya bisa bersama (jadian/nikah) dengan tokoh cowok yang warbyasah.

Yah, buat gue itu bullshit, sih. Terus biasanya, kalau gue udah ngomong kek gini, pasti ada aja yang bilang, "Tapi, aku juga pernah kok lihat yang si ceweknya memang biasa aja, tapi bisa dapetin suami yang ganteng, kaya, sukses, pinter, dan baik-baik setia dsb."

Terus gue kayak: okay. Let's try to put it up like that. Si cowok ini cowok hebat dengan berbagai prestasi dan kepribadian menawan, dan dia jatuh cinta dengan cewek yang b aja terus jadian. So... what's up dengan kabar si cewek? Emangnya dia nggak merasa rendah diri dengan tuntutan-tuntutan dari keluarga, teman, atau atasan/dosen dari si cowok hebat ini? I mean like, pasti kalo ceweknya b aja, entah dosen/atasan/teman/keluarga si cowok ada aja yang mikir "Kenapa cowok sehebat dan seberprestasi si X mau-mau aja sama cewek terlalu biasa aja kayak gini?"

Tapi biasanya lagi sih, dari yang sering gue baca, tokoh utama cewek yang b aja ini bakal dilindungi sama si tokoh cowok utama atau si tokoh cowok tambalan (you know, si tokoh cowok yang juga naksir sama si cewek tokoh utama yang b aja, tapi ditolak), dan cowok-cowok ini bakal membela like, "Kelebihan dia adalah dia baik dan sederhana."

God have mercy.

Yah. Gue emang rada taik sih karena demen banget mengkritisi hal-hal kayak gini. Makanya di sini, gue mau nunjukkin sisi cowok-cowok dari piramida puncak seandainya dia mau sama cewek yang terkesan "b aja" itu kayak gimana.

Ah, ya, selamat datang di cerita nerd and the popular boy versi Crowdstroia.



A B O U T

Time-set: 2016

Writing: Mar 2018 - ?

Status: on-going.



M O O D B O A R D

TRIVIA GANGGARESPATI

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

TRIVIA GANGGARESPATI

The Einstein Girl. Kebodohan manusia baginya adalah sesuatu yang sebaiknya ditertawakan saja. Progress-oriented, brutally honest, fluent in sarcasm.

 Progress-oriented, brutally honest, fluent in sarcasm

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ARRAF ABIZARD RAUF

The Perfectionist. Kebodohan manusia baginya menghambat segala rencananya yang sudah disusun seefektif mungkin. Goals-oriented, no-nonsense, organizing things and people is his key for success.

P L A Y L I S T

To be announced



W A R N I N G

Swearings

N O T I C E

Berkomentarlah dengan sopan :)

Rotasi dan RevolusiWhere stories live. Discover now