URAIAN SEMUA SERI CERITA CROWDSTROIA

20.2K 701 43
                                    


*


URAIAN SEMUA SERI CERITA CROWDSTROIA


*




[ DWILOGI NONA TEH DAN TUAN KOPI ]

seri ini merupakan awal mula dari semua cerita-cerita selanjutnya, meliputi masalah perempuan lajang berusia 30+, percintaan urban, drama keluarga, dan psikopati

[harus dibaca berurutan]

#1 Parak

status: telah terbit

Varsha diliput masalah bertubi-tubi yang seolah tak ada habisnya. Dan tak ada yang menyelamatkan Varsha kecuali dirinya sendiri. Namun bertemu Tuan Kopi ke sekeping misteri masa lalu yang tak pernah Varsha tahu. Ketika serangkaian kejadian nyatanya bukan hanya kebetulan, bagaimana Varsha harus menghadapi kepingan masa lalu keluarganya yang bertaut dengan kehadiran Tuan Kopi?

#2 Arkais

status: telah terbit

Kepulangan Tuan Kopi menjanjikan pengungkapan masa lalu untuk Varsha. Seiring dekatnya hubungan mereka dan masa lalu Tuan Kopi terkuak, kebetulan-kebetulan yang merangkai cerita membawa Varsha pada berbagai tanya. Bagaimana jika menjadi alasan seseorang untuk bahagia ternyata tak segampang yang dia duga? Dan ketika serangkaian kebetulan ternyata tak membawa akhir bahagia, apa yang harus Tuan Kopi lakukan untuk melanjutkan hidupnya?


*


[ SERI SEROJA ]

seri ini bertokohutamakan perempuan, meliputi topik standar kecantikan sosial, insecurity, penyembuhan patah hati, hubungan toksik, dan masalah-masalah sosial remaja

[tidak harus dibaca berurutan]

#1 Substansi

status: completed

Kintan selalu mengalami siklus patah hati yang sama; naksir cowok – cowok yang dia taksir menyukai perempuan lain – repeat. Dia menjadi pengagum rahasia Mahesa sejak mulai mengenal karisma si calon Ketua BEM Fahutan itu. Namun, Kintan sadar dia hanya mahasiswi yang tergolong biasa-biasa saja, tak ada apa-apanya dibanding sosok Mahesa yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang. Dengan Mahesa, akankah siklus patah hati yang sama terulang lagi?

#2 Remediasi

status: completed

Mencintai lelaki yang dinilai 'biasa saja' oleh banyak orang tak kunjung membuat perasaan Leia padam. Bara tetap berada di hati Leia karena kebaikan-kebaikan sederhana dan kecerdasan lelaki itu. Namun yang namanya hati, mampukah dibuat berlabuh maupun bersauh sesuai keinginan kita di saat ia sedang patah?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 30, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Rotasi dan RevolusiWhere stories live. Discover now