part 3

10.6K 1.3K 162
                                    

Hay.. Vote dulu boleh kali yaa 😘

















.
.
.















__Flashback on__





#jungkook's side

Jungkook tak pernah menyangka bahwa akhirnya dia bisa berpacaran dengan seorang kim taehyung. Dari awal dia menyukai dan mengagumi sosok kim taehyung yang tampan, dingin namun berkarisma.

Dia melakukan segala hal demi bisa dekat dengan taehyung. Mengikuti kesana-kemari, main kerumah tetangganya itu sampai orang tuanya sendiri heran kenapa anaknya betah main kerumah tetangganya itu dibandingkan pulang kerumahnya sendiri.


Masih jelas sekali ingatan jungkook saat dia pertama kali melihat taehyung. Jantungnya berdebar begitu kencang, wajahnya memanas dan matanya tak berpaling sedikitpun dari kim taehyung. Dia baru pertama kali merasakan perasaan aneh seperti itu. Karena jungkook hanya namja manis yang tidak pernah berpacaran sebelumnya bahkan jatuh cinta sekalipun. Dan hatinya memutuskan untuk jatuh pada seorang kim taehyung.

Bagi jungkook taehyung itu dunianya. Dimana taehyung berada dia akan terus mengikutinya seakan dia berada dimedan magnet yang terus menariknya untuk mendekat. Sosok yang sempurna yang bersinar dengan segala kelebihannya. Bagi jungkook taehyung itu segalanya. Segala hal yang membuatnya selalu terpusat pada sosok kim taehyung.

Dan keputusan besarnya adalah mengakui perasaannya pada namja tampan itu. Dia sebenarnya sangat malu namun dia ingin taehyung mengetahui perasaannya. Dia tak mau taehyung menjadi milik orang lain maka dari itu dia memutuskan untuk mengakui perasaannya pada taehyung.




.
.
.








#taehyung's side

Kim taehyung itu dingin dan terkesan cuek dengan sekitar bahkan dengan sekitarnya. Dia tidak peduli dengan sekitar selagi tidak ada yang mengganggu atau mengusiknya. Namun akhir-akhir ini dunianya serasa penuh dengan suara-suara yang terus membuntutinya seperti seorang stalker. Benar suara-suara itu dari tetangga sebelah rumahnya. Namja bergigi kelinci yang terus mengikutinya kesana-kemari seperti ekor.

Bagi taehyung jungkook itu berisik, cerewet dan tidak bisa diam. Sungguh membuat pusing kepalanya. Apalagi jungkook sering main kerumahnya dengan berbagai macam alasan. Jungkook akan terus berada didekatnya meskipun taehyung menyuruhnya untuk menjauh dan untuk  tidak mengikutinya. Tapi namja bergigi kelinci itu tidak pernah mau menyerah bahkan menuruti perkataannya. Taehyung sampai habis akal.

Suatu ketika saat itu sore hari dan taehyung dibuat terkejut dengan pengakuan jungkook yang mengungkapkan perasaannya pada taehyung. Jungkook dengan senyum malu-malunya memberikan sebuah coklat dan mengatakan bahwa dia menyukai taehyung dan ingin menjadi pacarnya. Dan itu membuat taehyung bertambah pusing.

.
.
.












"Tante kuki dateng.. Kak tae dimana tante?" Tanya kuki pada baekhyun ibu dari taehyung.

"Eh.. Ada kok diatas, naik aja kuki" jungkook tersenyum cerah saat mengetahui taehyung berada dikamarnya. Dan dia menjadi malu sendiri. Pipinya merona membayangkan dia akan segera menyatakan perasaannya pada taehyung. Sedangkan baekhyun yang melihatnya hanya gemas sendiri. Jujur saja dia menyukai jungkook karena jungkook namja yang manis dan cantik, jungkook selalu membantu baekhyun untuk memasak bahkan membuat kue dan resep baru. Dan jungkook itu anak yang baik dan jujur dan itu yang membuat baekhyun menyukainya. Sangat cocok menjadi mantu idaman namun baekhyun tidak akan memaksakan kehendaknya pada taehyung. Dia menyerahkan taehyung untuk mencari kebahagiannya dan dengan siapa dia akan menikah kelak.



Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now