part 12

11K 1.1K 270
                                    

5 tahun kemudian.....





































Vote dulu😘



































"Yaaakkk!! Jangan peluk-peluk aku, pergi sana!" ucap namja bergigi kelinci yang sedang duduk disebuah taman. Namun ada seorang namja yang memeluknya dari belakang.

Namja yang memeluk dari belakang itu hanya menyunggingkan senyum dan tetap mengeratkan pelukannya dipundak kesayangannya itu.






















"Lepas mingyu.. Aku sedang tak ingin dipeluk sekarang" ucap jungkook kesal. Jungkook melepaskan pelukan namja itu langsung menghadap mingyu menatapnya dengan tatapan tajam.









"Maafkan aku sayang aku terlambat datang.." ucap mingyu sambil mengusak lembut rambut jungkook

















"Kemana saja kau dari tadi, aku itu sudah menunggumu selama 1 jam penuh kau tau" jungkook mempoutkan bibirnya kesal. Benar! Dia kesal dengan namja didepannya ini karena telah membuatnya menunggu.

"Aku sedang ada urusan dengan klien.. Jangan ngambek dong sayang" ucap mingyu




"Kau tak lihat aku sejak tadi digoda oleh orang mesum karena duduk disini sendirian" keluh jungkook. Jungkook mengomel panjang lebar tentang ini itu pada mingyu.

"Iyaa...iyaa... Aku minta maaf ya.. Kau mau kan memaafkan aku?" ucap mingyu sambil mendengarkan protesan jungkook dengan sabar. Dia memeluk namja didepannya itu dengan hangat.

"Baiklah aku memaafkanmu.. Tapi jangan kau ulangi lagi.. Aku paling benci menunggu" ucap jungkook membalas pelukan mingyu

"Iya sayang aku tak akan membuatmu menunggu lagi... Cup.." mingyu memberikan kecupan pada pipi sebelah kiri jungkook.






















"Yaak! Jangan cium-cium sembarangan" protes jungkook

"Memangnya kenapa bukankah aku sudah biasa menciummu hemmm..." ucap mingyu menggoda. Jungkook sudah merah merona mendengarnya.





"Ta-tapi ini ditempat umum.." cicit jungkook

"Oh.. Jadi kau ingin tempat yang sepi begitu hmm.." mingyu menaik turunkan alisnya menggoda jungkook.

"Kau menyebalkan!" jungkook mempoutkan bibirnya kesal. Dia menghentakan kakinya dia berjalan meninggalkan mingyu yang masih tersenyum dibelakang.


Mingyu mengikuti langkah kaki jungkook dari belakang. Tiba-tiba dia menarik tangan jungkook dan membalikkan badan namja bergigi kelinci itu. Menatapnya dengan hangat dan menggerakan kedua tangannya menuju kedua pipi gembil kekasihnya.

Jungkook kaget dengan tindakan mingyu namun dia langsung merona saat mingyu mendekatkan kepalanya kearahnya. Mingyu semakin mendekatkan kepalanya hingga jarak bibirnya dan bibir jungkook hanya beberapa senti saja.















"Aku mencintaimu jeon jungkook.. " ucap mingyu dengan napas yang dapat jungkook rasakan dari jarak sedekat ini. Jungkook hanya mengedipkan kedua matanya pelan dan menerima setiap pergerakan mingyu dibibirnya. Dia menutup matanya menikmati ciumannya dengan kekasihnya itu. Dia mengalungkan kedua tangannya pada leher mingyu sedangkan mingyu melingkarkan tangannya pada pinggang jungkook mempersempit jaraknya nya sehingga ciuman mereka semakin dalam dan panas. Menghiraukan orang-orang yang lewat disekitarnya dan memperhatikan mereka berdua. Persetan dengan orang lain, yang penting dia dan kekasihnya bahagia itulah yang dipikirkannya.









































































Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang