Part 27

6K 594 154
                                    



***



Hari ini ada yang berbeda dari taehyung. Terlihat jelas sekali, pagi ini dokter muda itu menjadi bertambah ramah, sering tersenyum dan yang pastinya selalu tampan seperti biasanya. Banyak pasien terutama yang masih muda langsung jatuh hati saat melihat taehyung. Para perawat pun semakin mengagumi ketampanan dokter taehyung pagi ini. Hanya sebatas kagum karena mereka tau mereka tak memiliki harapan untuk bersanding apalagi bermimpi menjadi kekasih dokter tampan itu.


Yerin hanya tersenyum tipis melihat taehyung. Berat memang melupakan taehyung apalagi mereka setiap hari akan bertemu ditempat kerja. Namun setelah menyadari kalau taehyung ditakdirkan bukan untuk menjadi jodohnya, yerin mulai menerima nasibnya. Kalau dipikir lagi yerin lebih menyukai jika taehyung dengan jungkook daripada dengan minki yang memang memiliki sikap yang buruk. Tapi minki tetaplah minki, seorang yang berkuasa karena dia adalah anak dari direktur rumah sakit terbesar diseoul dan yerin tau diri untuk tak melawan ataupun melakukan perlawanan jika dia ingin tetap aman bekerja dirumah sakit ini.

Setelah pasien sudah ditangani taehyung, dia langsung memasuki ruangannya. Mengambil ponselnya dan menekan pada panggilan nomor 1 yang langsung terhubung dengan jungkook.


"yeoboseyo ..." Suara jungkook terdengar dari ujung panggilan itu.

"Kau sedang sibuk?" Tanya taehyung

"Aku tidak sedang sibuk hyungie.. Ada apa?" Tanya jungkook balik

"Tidak ada, Hanya ingin mendengar suara kekasih cantikku.." Ucap taehyung sambil tersenyum

Jungkook diujung sana sudah merona saat taehyung menyebutkan kata "kekasih". Benar mereka sepasang kekasih sekarang. Dan jungkook menyukai itu.


"Ini masih pagi hyung.. Jangan membuatku tersipu seperti ini.." Cicit jungkook malu

"Tapi aku menyukainya.." Ucap taehyung lagi

"Menyukai apa?" Bingung jungkook

"Aku menyukai saat pipimu merona.. Kau jadi semakin cantik.. Tuh kan jadi gemas...." Ucap  taehyung gemas

"Hyungiee... Jangan menggombaliku.." Rengek jungkook manja.

Taehyung terkekeh mendengar rengekan manja jungkook, terdengar menggemaskan sekali. Rasanya taehyung ingin sekali melihat jungkook ketika sedang merengek seperti ini. Taehyung jadi ingin cepat-cepat pulang dan menemui kesayangannya.


"Em... Hyungieee..?" Panggil jungkook

"Iya ada apa hm...? " Jawab taehyung 

"Iss.... Hyungieee....?" Panggil jungkook lagi

"Iyaa ada apa sayangku hmm.." Ucap taehyung terkekeh



"A-aku mencintaimu.." Ucap jungkook malu-malu

"Aku juga mencintaimu jungkookie.. Sangat sangat mencintaimu.. " Jawab taehyung dengan perasaan yang menghangat.



Dari arah pintu taehyung ternyata sudah ada minki yang mencuri dengar percakapan taehyung dan jungkook. Minki mengepalkan tangannya kesal. Ternyata jungkook tak mendengar ancamannya kemarin. Dan dia bersumpah akan membuat jungkook menyesal karena berani mengabaikan ancamannya kemarin.

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ