part 5

7.1K 670 245
                                    

Annyeong.. Vote dulu boleh kali yaa😘












.
.
.












"Gue bilang lepasin tangan elo dari jungkook" peringat taehyung kenamja didepannya itu

"Elo gak ada hak ngelarang gue, emang elo siapa hah!" tanya mingyu menatap nyalang pemuda didepannya itu.

"Gue pacar jungkook" jawab taehyung singkat









"Jangan ngaku-ngaku kalo elo pacar jungkook. Gue gak percaya!" sengit mingyu menatap namja didepannya dengan tatapan tidak suka

"Elo mau percaya apa nggak itu bukan urusan gue. Sekarang lepasin tangan elo dari jungkook! Dasar bocah!" geram taehyung menatap tajam mingyu

"Apa elo bilang gue bocah. Elo mau ngajak ribut hah!" tantang mingyu yang tersulut emosi

"Su-sudah ka-kak taehyung min-mingyu hen-hentikan" lerai jungkook dia tak mau ada keributan apalagi ini masih dilingkungan sekolahnya. Jungkook panik dan tidak tau harus apa.

"Cih merepotkan! Ayo pulang" ucap taehyung menarik jungkook secara paksa meninggalkan mingyu yang berteriak tak terima namja asing yang mengaku pacar jungkook menyeret paksa jungkook.

"Mi-mian mingyu. A-aku duluan" ucap jungkook menoleh kebelakang kearah mingyu dengan tatapan minta maaf












Setelah acara ribut kecil didepan sekolah jungkook itu taehyung menarik jungkook kemobilnya dan melajukan mobilnya begitu saja tanpa berbicara sedikitpun dan itu membuat jungkook tidak berani untuk memulai pembicaraan. Karena taehyung terlihat menyeramkan kali ini.

"Kak taehyung?" panggil jungkook pelan memberanikan diri. Matanya menatap taehyung takut-takut.

Taehyung hanya memfokuskan matanya kearah jalanan sambil menyetir. Disampingnya jungkook tengah duduk gelisah. Dia ingin memulai pembicaraan tapi dia sedang kesal sekarang.

"Ka-kak taehyung ma-maafkan aku" cicit jungkook

"Kau mengakui kesalahanmu ternyata" ucap taehyung dingin

"Ma-maafkan aku kak tae dan maafkan juga sikap mingyu yang tadi kak" sambung jungkook menatap taehyung melas

"Hebat sekali ya kau jungkook, ternyata kau memiliki banyak pacar. Wow" ucap taehyung menyindir

"A-apa... ti-tidak bu-bukan begitu kak taehyung. Mingyu hanya temanku saja kami tak memiliki hubungan apapun" jungkook menjelaskan dengan panik dia tak mau taehyung salah sangka terhadap kejadian tadi.

"Tak usah menyangkal. Namja tadi terlihat sangat menyukaimu harusnya kau senang"
Ucap taehyung

"Ti-tidak kak taehyung mingyu dan aku hanya berteman saja tidak lebih. Tolong percaya padaku kak taehyung" ucap jungkook dengan mata yang sudah berkaca-kaca

"Sudahlah lupakan saja lagian itu tidak penting" ketus taehyung

"Hiks.. Ini penting kak taehyung. Ini sangat penting hiks.. Aku tak ingin kakak salah paham padaku hiks. A-aku hanya menyukai kak tae tidak ada yang lain ja-jadi ini sangat penting bagiku" jungkook menjelaskan dengan tangis sedih mendengar perkataan taehyung bahwa taehyung tak mempermasalahkan hubungan jungkook dengan mingyu dan mengatakan tak penting. Lalu apa arti dirinya bagi taehyung. Sebegitu tak berhargakah dirinya dimata taehyung.





"Kak taehyung maafkan aku.. Aku mohon maafkan aku hiks..." jungkook kembali memohon pada taehyung dengan sesenggukan

Taehyung sebenarnya merasa iba mendengar tangisan jungkook seperti ini tapi hatinya sedang kesal dan bertambah kesal lagi dengan tontonan yang diperlihatkan didepan matanya. Melihat namja asing memegang pergelangan tangan jungkook begitu saja. Bukankah hal yang wajar kalau taehyung marah taehyung kan kekasih jungkook. Benar tidak.

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now