Part 16

10.4K 995 229
                                    

hallo.... Selamat malam😊
Masih nungguinkah?















.

.

.















"jungkook maaf lama.." ucap manager sejin yang baru saja tiba. "eh.. ternyata ada dokter.. bagaimana dok keadaan tangan jungkook?" tanya sejin ketaehyung.

Taehyung yang masih terdiam langsung sadar dari lamunannya. Dia melihat kearah orang yang baru masuk keruangan periksa jungkook. Apa dia manager jungkook batin taehyung



"ah.. jungkook tidak apa-apa. Aku sudah meluruskan tulangnya yang bergeser dan dia tak perlu dirawat. Aku akan memberikan resep obat untuk menghilangkan rasa nyerinya saja" ucap taehyung sopan. Sejin bernapas lega jungkook tak perlu dirawat karena jadwalnya padat sekali dikorea. Kalau jungkook sampai dirawat maka dia akan pusing mengatur jadwal untuk jungkook.

"syukurlah.. terima kasih dokter.." Ucap sejin ramah. Taehyung ikut tersenyum ramah. Lalu pandangannya diarahkan kejungkook yang masih diam saja. Mungkin jungkook belum bisa memaafkannya kali ini. Tapi dia akan berusaha membuat jungkook memaafkannya kembali.


" baiklah.. kalau begitu saya permisi dulu.." taehyung melihat kearah jungkook. "Jungkook kau harus meminum obatmu sampai habis ya, kalau tanganmu masih sakit kau bisa datang kesini lagi." Jungkook hanya mengangguk saja tanpa bersuara. Taehyung memakluminya mungkin jungkook belum siap bertemu dengannya.

Taehyung meninggalkan jungkook dan sejin untuk memeriksa pasien yang lain. Sejin yang sedari tadi memperhatikan hanya memandang jungkook dengan curiga.














.

.

.













"kau mengenalnya kuk?" tanya sejin pada jungkook 

"ah.. mengenal siapa maksudmu hyung?" tanya jungkook yang bingung. Dia masih sedikit linglung karena kejadian barusan.


"dokter yang tadi.. kau mengenalnya?" tanya sejin kembali. Jungkook sedikit kaget saat sejin menanyakan taehyung.

"ah.. dokter itu.. dia kim taehyung.. dulu kami bertetangga saat aku masih tinggal dikorea" jawab jungkook tanpa memberitahu hubungannya dengan taehyung. Lagian kan itu tak penting jika dia harus memberitahu sejin kalau taehyung itu adalah mantan kekasihnya.








"wah.. ternyata dia tetanggamu kuk.. aku rasa dia cukup tampan kuk.." ucap sejin kagum memuji paras taehyung. Jungkook melotot tak terima.

"tampan apanya.. dia itu tak tampan hyung.. dia hanya sok tampan saja" jawab jungkook tak terima sejin memuji taehyung tampan.

Sejin yang mendengarnya hanya terkekeh saja. Jungkook sangat lucu sekarang. Dan dia sangat suka menggoda jungkook yang sekarang ini karena ekspresinya sangat lucu.








"woo.. apakah kalian punya masa lalu yang buruk.. kau terlihat sangat tak menyukainya" Tebak sejin. Jungkook memutarkan matanya malas.

"benar hyung.. aku sangat sangat tak menyukainya" ucap jungkook ketus


"sayang sekali ya.. padahal kalau dilihat-lihat kalian itu  serasi" goda sejin. Jungkook langsung mendelik kesal. Serasi pantatku!

"serasi apanya hyung.. kami berdua tak ada serasi-serasinya sama sekali" protes jungkook.



Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang