part 7

9.6K 1.1K 167
                                    

Vote dulu dong sayangggg😘








.
.
.





Siapa sih tidak ingin mendapatkan kekasih yang perhatian dan selalu mengutamakan kekasihnya. Semua orang didunia ini pasti menginginkannya termasuk jungkook sendiri.

Setelah taehyung tak menjemputnya disekolah kemarin. Jungkook kembali beranggapan jika mungkin kekasihnya itu sedang sibuk dan tidak bisa pergi untuk menjemputnya. Jungkook selalu berpikir positif pada semua hal termasuk pada kekasihnya itu.

Jungkook sempat berpikir untuk menghentikan semua perasaan cintanya pada taehyung namun dia kembali meyakinkan dirinya sendiri untuk bertahan.

sebentar lagi jungkook...sebentar lagi...
Bertahanlah sebentar lagi..

Karena dia mempercayai adanya sebuah  keajaiban dalam hidup ini, siapa tau kelak taehyung akan melihatnya secara penuh. Terlalu naif memang seorang jeon jungkook ini namun biarkanlah saja dia merasakan pahit manis perjuangan kisah cintanya.










.
.
.



Jungkook hari ini sangat bahagia saat kekasihnya itu tiba-tiba mengajaknya untuk pergi jalan-jalan. Sangat tumben sekali bukan. Maka dari itu jungkook tidak akan menyianyiakan kesempatan begitu saja. Apalagi kesempatan untuk menghabiskan waktu berduaan dengan kekasihnya itu.

Jungkook juga tak perlu repot-repot memilih pakaian mana yang akan digunakan saat kencan dengan kekasihnya itu. Ups.. Dia bilang kencan. Jungkook malu sendiri membayangkannya. Taehyung sebenarnya hanya mengatakan akan menjemputnya sepulang sekolah dan pergi sebentar untuk mencari makan. Hanya hal biasa sih namun hal itu sangat tidak biasa bagi seorang jeon jungkook. Intinya dia akan pergi bersama taehyung dan itu yang menjadi fokusnya.

Aku harus bertanya pada bambam apa saja yang sebaiknya dilakukan saat berkencan batin jungkook.







.
.
.





#taehyung's side

Kecurigaan dalam sebuah hubungan sebenarnya tidak seharusnya terjadi. Namun semenjak dirinya dan irene pergi berkencan kemarin timbul kecurigaan pada kekasihnya itu saat tiba-tiba terdapat panggilan telepon dihandphone kekasihnya itu. Irene tampak terkejut dan seperti orang cemas saat itu juga. Saat taehyung bertanya dari siapa panggilan itu irene tampak berpikir dulu sebelum menjawab dan hal itu sukses membuat taehyung menarik kesimpulan ada yang sedang disembunyikan oleh irene darinya.

Awalnya taehyung tidak ingin mencurigai kekasihnya itu namun irene yang membohonginya adalah kunci dari kecurigaan kaki ini. Sebenarnya taehyung sempat mengintip dari ekor matanya nama dari penelpon itu. Dan dia pura-pura bertanya pada irene siapa yang menghubunginya dan yang lebih mengejutkan lagi jawaban irene berbeda dari nama kontak yang terlihat dihandphone itu saat taehyung lihat.

Dan saat itu juga berbagai macam prasangka buruk muncul dipikiran taehyung. Mereka melanjutkan kencannya sedikit canggung tidak seperti pada awal tadi. Saat taehyung mengantarkan irene pulang juga irene langsung masuk tanpa memberikan ciuman atau pelukan perpisahan seperti sebelum-sebelumnya. Dan itu semakin terasa ada yang aneh pada kekasihnya itu.

Berbicara tentang jungkook, ntah kenapa setelah mengantar irene pulang taehyung terus mengingat jungkook.

Apakah jungkook sudah pulang. Apa dia pulang dengan selamat batin taehyung



Taehyung sedikitnya merasa bersalah pada jungkook. Namja itu tak pernah menuntut ini itu padanya. Hanya menuruti setiap perkataannya dan tidak banyak merengek padanya.

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα