part 18

8.1K 872 198
                                    

Selamat malam😊















***









Suasana pagi ini cukup kacau lebih tepatnya didepan Rumah Sakit tempat Taehyung bekerja sudah banyak wartawan yang mencari sosok Taehyung yang diduga memiliki hubungan dengan Jeon Jungkook.  

Taehyung hanya bingung sedari tadi rekan kerjanya dan orang-orang meliriknya dan berbisik-bisik dibelakangnya. Dia merasa aneh pagi ini. Dia melihat penampilannya dan sepertinya tidak ada yang salah pada penampilannya. AH.. sudahlah Taehyung tak mau ambil pusing.



"Kenapa diluar sangat ramai?" tanya Taehyung pada salah satu perawat

"Apa dokter Taehyung tak tau.. Dokter Taehyung sekarang sedang menjadi perbincangan hangat diseluruh korea" ucap perawat itu

"Aku ? Memang apa yang sudah aku lakukan?" Taehyung bingung pasalnya dia merasa tak melakukan apa-apa kenapa sampai orang-orang membicarakannya.

"Ah itu.. Semua karena artikel yang muncul pagi ini. Disini banyak sekali foto Dokter Taehyung dan Jeon Jungkook saat tengah bersama" Perawat itu menunjukan artikel diponselnya pada Taehyung. Taehyung sedikit terkejut. Rupanya ini yang dimaksud Jungkook kemarin batin Taehyung

"Oh jadi karena itu.." ucap Taehyung. Para perawat sebenarnya sangat penasaran dengan hubungan Taehyung dengan artis itu. Tapi karena tak berani bertanya lebih jauh akhirnya mereka hanya diam saja. Dan hanya membicarakannya dibelakangnya.













***










"Wah sepertinya kau menjadi terkenal tae.." Ejek jimin yang baru saja tiba

"Aku juga heran kenapa bisa sampai seheboh ini.." Gumam taehyung yang tak habis pikir melihat para wartawan mengejarnya sampai ditempat kerjanya.



"Kau itu jangan meremehkan jungkook, dia itu artis yang tengah naik daun tau. Bukan hanya dicina dikorea namanya itu sudah banyak dikenali" ucap jimin.

Taehyung hanya mengangguki ucapan jimin. Memang benar pesona jungkook itu tak bisa ditolak jadi banyak sekali orang yang menyukainya dan berbaris menjadi penggemarnya. 



"Kau benar jim.. Pasti jungkook sangat kerepotan sekarang" Lirih taehyung

"Dia sudah memutuskan masuk dalam dunia hiburan pasti dia juga sudah tau resiko dan konsekuensinya jika menjadi artis" Ucap jimin bijak. 

"Aku hanya menghawatirkannya saja jim.." Ucap taehyung

"Wajar kok kalau kau menghawatirkan orang yang kau sayangi.." Ucap jimin sambil menepuk pundak taehyung memberikan ketenangan pada taehyung.













***














"Taehyung ah...?" panggil seseorang yang baru saja tiba di UGD tempat taehyung bekerja
















"Eh minki.. Kau sudah kembali?" Taehyung terkejut pasalnya minki yang statusnya sebagai dokter bedah di Rumah Sakit tempatnya bekerja sudah kembali dari pelatihan yang dijalaninya.




"Aku baru saja tiba.. Kau sedang sibuk?" Tanya minki bertanya pada taehyung mengabaikan jimin disamping taehyung.

"Sepertinya tidak.. " jawab taehyung yang memang saat ini dia sedang tak sibuk. Karena  sejak tadi dia hanya mengobrol saja dengan jimin.











Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang