Part 17

9.5K 902 158
                                    

Aku kembali💕
















.
.
.
















Jungkook tak tau kenapa dia bisa merengek manja pada taehyung seperti ini. Dia sangat malu sekali. Saat ini dia masih dalam gendongan taehyung, dia hanya menyembunyikan wajahnya yang merah diceruk leher taehyung dan mengalungkan kedua tangannya pada leher taehyung. 

Jantungnya masih berdetak sangat kencang saat berada dekat dengan namja kim itu. Dia puluhan kali mencoba untuk membenci taehyung tapi didalam hati kecilnya dia bahkan tak mampu melupakan bayang-bayang taehyung dalam dirinya. Dan pertemuannya dengan taehyung akhir-akhir ini membuka kembali perasaan yang dulu pernah ada. Entah takdir atau memang hanya kebetulan saja dia dipertemukan kembali dengan mantan kekasihnya itu.











Taehyung berjalan pelan menyusuri setiap sekat rumah hantu itu dengan perasaan yang bahagia. Dia tak ingin cepat-cepat keluar dari tempat ini bila perlu dia ingin terjebak dalam rumah hantu ini selamanya dengan jungkook disampingnya. Egois memang tapi taehyung tak punya cara lain untuk bisa dekat dengan jungkook kembali. Dia tersenyum disepanjang jalan dan sesekali melihat kerah jungkook yang berada dalam gendongannya. Jungkook sangat menggemaskan dan terlihat begitu polos, tidak berubah sama sekali masih seperti jungkookku yang dulu.


"Jungkook... bagaimana kabarmu selama ini?" tanya taehyung mencoba memulai pembicaraan.

Jungkook yang berada dalam gendongan taehyung mengalihkan pandangannya kearah taehyung. Menatap taehyung yang juga menatapnya. Saat pandangan mereka bertemu jungkook kembali menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher taehyung. Taehyung yang melihat tingkah jungkook hanya tersenyum tipis mungkin jungkook sedang malu sekarang.







"A-aku baik-baik saja selama ini.." cicit jungkook "Kau sendiri bagaimana hyung?" tanya jungkook balik

Taehyung senang jungkook mau menjawab pertanyaannya bahkan bertanya kembali padanya. Mungkin pelan-pelan jungkook mau membuka hatinya kembali untuknya. Pelan-pelan saja taehyung kau harus bersabar dan terus berusaha pikir taehyung dalam benaknya.








"Aku tidak baik-baik saja selama ini" ucapnya pelan.



"Kenapa? " tanya jungkook penasaran

Jungkook mengalihkan pandangannya menatap taehyung menunggu jawaban dari namja itu. Taehyung tersenyum kearah jungkook. Dan jungkook hanya mengernyitkan dahinya bingung











"Jelas saja aku tak baik-baik saja.. soalnya kau tak ada disisiku sih.." ucap taehyung asal. Jungkook memandang namja itu dalam diam. Apa benar yang dikatakannya itu bukankah dulu dia tampak bahagia tanpaku.










"Kau kan punya kekasih.. ah benar wanita yang dulu itu.." ucap jungkook mengingat taehyung dan wanita yang berpelukan digedung kelas taehyung dulu. Hatinya kembali sakit mengingatnya.


"Aku sudah tak memiliki hubungan apa-apa dengannya... Semenjak kau pergi meninggalkan aku.. yang aku ingat... kekasihku hanya kau tidak ada yang lain..." Taehyung menatap jungkook dalam. Jungkook mencoba mencari kebohongan disetiap perkataan taehyung. Namun dia berusaha menyangkal perasaannya.









"Jangan membual...  Kau tak pandai menggombal" ucap jungkook singkat dan mengalihkan pandangannya kearah lain  menyembunyikan senyum tipis dibibirnya



"Aku tak membual tau.. selamanya... hatiku hanya milikmu.." goda taehyung. Jungkook tambah merona digoda seperti itu. Taehyung sangat senang melihat jungkook yang merona seperti ini terlihat lebih cantik.

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now