part 6

10.1K 1.2K 473
                                    

Jumpa lagi... Vote dulu dong😘













Siap-siap mengumpat ya😂











.
.
.













"Kau tak akan pergi kan?" tanya irene menatap sendu kearah taehyung

"Aku akan disini menemanimu" ucap taehyung dan irene tersenyum lega dan kembali memeluk kekasihnya erat.

"sayang maafkan aku ya karena aku meninggalkanmu keparis waktu itu" irene mencoba meminta maaf pada taehyung dan mencoba menarik kepercayaan taehyung kembali padanya.

"coba kau jelaskan apa yang membuatmu sampai ingin keparis tanpa memberitahuku dulu?"

"kau sangat tau kan aku sangat menyukai dunia fashion dan paris adalah tempat yang sangat ingin aku kunjungi apalagi mempelajari bidang fashion itu adalah impianku selama ini" ucap irene dengan senyum yang mengembang dikedua pipinya.

Sangat cantik dan manis batin taehyung





"taehyung ah.. kau mau memaafkanku kan hmm?" tanya irene dengan muka memelas agar taehyung luluh dan memberikan maaf padanya.

"hmm.. bagaimana ya, akan kumaafkan kalau kau memberikanku sebuah ciuman" ucap taehyung menggoda irene. Sedangkan irene mukanya sudah merona digoda taehyung seperti itu.

"cup... sudah aku sudah memberikanmu sebuah ciuman" ucap irene yang baru saja mencium taehyung dipipi sebelah kirinya secara singkat.

"yakk.. kau curang! yang aku mau bukan dipipi tau" ucap taehyung protes pada kekasihnya itu, yang dia inginkan irene mencium bibirnya karena taehyung sangat merindukan kekasihnya itu.

"haha.. jadi kau mau ciuman dibibir ya?" tanya irene menggoda balik taehyung

"tidak usah.. aku tak berminat" ucap taehyung tak acuh. Tapi ucapannya terhenti saat irene dengan beraninya duduk dipangkuannya dan mengalungkan kedua tangannya dileher taehyung lalu melahap bibirnya memberikan ciuman dibibir taehyung.




Taehyung terkejut namun dia langsung melumat bibir irene dengan intens karena dia sudah sangat merindukan kekasihnya itu. Pangutan kedua belah bibir pasangan itu semakin panas dan menggairahkan. Namun taehyung berusaha menghentikannya dia tak mau sampai lepas kendali dan tak bisa mengontrol hormon lelakinya. Taehyung melepaskan pangutan bibirnya dan irene terlihat sedang mengontrol napasnya karena aktifitas saling melumat tadi.

"aku mencintaimu taehyung ah" ucap irene memandang lembut taehyung

"aku juga mencintaimu irene" ucap taehyung sambil mengusap belah bibir irene yang basah akibat ciumannya tadi.














.
.
.











Hari selanjutnya yang membuat heboh adalah terlihat pasangan taehyung dan irene yang berjalan dikoridor kampusnya dengan bergandengan tangan dan itu membuat sebagian iri melihat kemesraan mereka dipagi hari.

Karena mereka berbeda gedung, taehyung mengarahkan langkahnya menuju gedung fakultas kekasihnya itu agar kekasihnya sampai dikelasnya tanpa lecet. Perhatian bukan, begitulah taehyung jika dengan irene. Dan irene dengan senang hati mengikuti kekasihnya itu dengan senyum dikedua pipinya

"Cha.. Susah sampai, kau masuklah" ucap taehyung kepada irene disampingnya.

"Taehyung ah.. Bagaimana kalau nanti siang kita pergi berkencan" ajak irene

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now