part 20

7.9K 837 203
                                    

Kalian nggak kangen aku ya😣













***









"Dokter taehyung.. Ini ada minuman untukmu.." Yerin memberikan minuman yang baru saja dia beli pada taehyung. Niatnya adalah untuk menarik perhatian taehyung. Saingannya semakin bertambah banyak saja untuk mendapatkan taehyung. Belum lagi minki sidokter sok-sokan dan ini datang lagi jungkook artis ecek-ecek batin yerin.

"Terima kasih.. Kau tak minum?" Tanya taehyung saat dia hanya melihat satu minuman saja yang yerin bawa.




"Ah aku sudah... Dan ini khusus untuk dokter taehyung.." Ucap malu-malu yerin.

"Kau tak perlu repot-repot yerin ssi.. " Ucap taehyung

"Aku merasa tak direpotkan kok dokter taehyung.." Jawab yerin sambil menunduk menutupi wajahnya yang memerah













"Ah taehyung ah... Aku sedang haus. Untukku saja yaa.." Ucap minki yang tiba-tiba datang dan meminta minuman taehyung. Dan membuat yerin menatap tajam kearah yerin.

Sebenarnya minki sengaja agar taehyung tak minum pemberian yerin. Enak saja yerin sialan itu ingin mendekati taehyungnya. Apa dia tak berkaca atau tak punya kaca. Dia bahkan tak sepadan dengan taehyung dan yang lebih cocok itu hanya aku batin minki.





"Apa? Kau melototiku? Kau tak suka Hah!" Semprot minki menatap balik yerin yang mulai mengkerut

"Ah.. Tidak dokter minki.. Tapi aku membelikannya untuk dokter taehyung.." Cicit yerin yang masih sayang nyawa. Walaupun dia tak suka pada minki tapi dia masih mikir-mikir untuk melawan minki sekarang karena status minki dirumah sakit ini sangat kuat.


" Cih... Kau pelit sekali.." Minki menatap kearah taehyung dan memberikan tatapan memelas "Taehyung ah.. Untukku saja yaa hmm.." Bujuk minki

"Ah.. Iya sudah.. Ini untukmu.." Taehyung memberikan minumannya untuk minki. Dan yerin menatapnya kecewa.

"Tapi dokter taehyung.. Aku kan membelikan untuk dokter taehyung.." Protes yerin




"Aku juga sedang tak terlalu haus.. Dan sepertinya minki lebih membutuhkannya.. Jadi tidak apa kan aku memberikannya padanya.." Tanya taehyung pada yerin

"Benar.. Aku sedang haus. Dan lagiankan kau sudah memberikannya pada taehyung. Jadi hak taehyung dong ingin memberikan pada siapa.." Ucap minki merasa menang sekarang

"Ah.. Tidak apa-apa kok dokter taehyung.. Baiklah aku permisi dulu.." Pamit yerin dengan sopan dan melirik sinis sekilas kearah minki. Dan dibalas dengan tatapan tajam oleh minki.

Taehyung yang melihatnya hanya memijit keningnya yang berdenyut. Kenapa yerin dan minki selalu bertingkah kekanakan seperti ini. Membuat pusing kepala saja.













***













"Taehyung ah.. Ayo pergi nonton..." Ajak minki tiba-tiba

"Maaf minki aku sedang sibuk..." Tolak halus taehyung. Tapi bukan minki namanya kalau menyerah begitu saja.




"Aku akan menunggumu sampai tak sibuk.." Kekeh minki pada pendiriannya. Dan taehyung hanya menghembuskan napasnya kasar. Minki memang keras kepala sekali. Dia harus berpikir keras agar minki tak menempelinya terus seperti ini.

"Maaf minki aku tak bisa pergi denganmu.." Jawab taehyung

"Kenapa? Kau sudah ada janji dengan orang lain?" Selidik minki menatap taehyung penasaran













Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now