part 23

7.9K 724 97
                                    

Terima kasih masih setia😘








***


"Kau baik-baik saja..?" Tanya taehyung pada jungkook didepannya.

Saat ini mereka sedang berada dikantin Rumah Sakit tempat taehyung bekerja. Setelah orang-orang itu membubarkan diri taehyung mengajak jungkook untuk mengopi sebentar agar suasana hati mereka sedikit membaik karena kejadian yang terjadi pagi ini.



"Eh.. Iya hyung aku baik-baik saja kok.." Jungkook memberikan senyuman tipisnya namun taehyung tau jungkook sedang menyembunyikan sesuatu.

"Mau aku pesankan kopi?" Tawar taehyung

Jungkook mengangguk tanda setuju. Taehyung berjalan ketempat kasir untuk memesan kopi untuknya dan jungkook. Jungkook memandang lurus kearah taehyung dengan tatapan penuh arti.








Drrrt...drrt...

Sejin hyung is calling...






"Mati aku..." Gumam jungkook saat melihat sejin menelponnya. Pasti gara-gara kejadian tadi. Jungkook bingung akan mengangkat panggilan itu atau tidak. Dia yakin dia pasti akan kena ceramah oleh managernya itu.




*** 






Drrrt...drrt...

Sejin hyung is calling...








"Kenapa sejin hyung terus menelpon sih... Pasti aku akan kena ceramah olehnya.. Ah- Tidak usah kuangkat saja lah.." Gumam jungkook berbicara sendiri. Dia berniat mengabaikan panggilan sejin kali ini. Itu urusan nanti saja lah kalau memang harus kena ceramahnya sekarang aku sedang tak ingin mendengar ocehannya.




Sejin hyung
Abaikan saja panggilanku dan lihatlah apa yang akan terjadi selanjutnya.



Jungkook membaca pesan yang dikirimkan sejin padanya. Tidak ada pilihan dia harus menghubungi sejin karena kalau sejin sudah berkata demikian pasti ini sangat penting.









"Yeoboseyo hyung..." Ucap jungkook pada panggilan itu

"Kenapa baru mengangkat teleponku?" Tanya sejin kesal

"Maaf hyung aku sedang ditoilet tadi.." Bohong jungkook



"Kau sadar apa yang baru saja kau lakukan jeon jungkook.. Bukankah sudah aku katakan padamu untuk tak terlibat skandal lagi. Kau membuatku pusing tau, aku baru saja kena tegur oleh atasan karenamu" Keluh sejin

"Maafkan aku sejin hyung, aku akan menjelaskannya sendiri pada Tuan Bang Shi Hyuk nanti.." Ucap jungkook lirih




"Tak perlu... Aku sudah menyakinkan Tuan Bang kalau berita diluar sana tidak benar, kau seharusnya berterima kasih padaku sekarang" Ucap sejin

"Terima kasih sejin hyung.. Kau memang yang terbaik" Ucap jungkook girang





"Kau dimana sekarang? Jangan terlalu berkeliaran, kau sedang menjadi incaran paparazi kau tau kan.." Ucap sejin memberi nasehat

"Ah.. Aku sedang keluar sebentar hyung. Sebentar lagi aku pulang kok. Tenang saja aku akan berhati-hati sekarang" Ucap jungkook

"Yasudah aku tutup dulu.. Ingat jangan bikin masalah lagi.." Peringat sejin

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang