part 22

6.6K 754 147
                                    

Selamat malam😊
Pada puasa kan tadi?
















***











Pagi ini jungkook kaget saat berita tentang dirinya dan taehyung kembali muncul, parahnya lagi sekarang netizen mengecam taehyung karena perbuatannya pada jungkook dulu terungkap. Jungkook juga heran dan bingung kenapa masa lalunya dengan taehyung bisa terungkap oleh media. Dan yang lebih dia cemaskan adalah taehyung. Banyak yang memberikan komentar jahat pada namja itu dan sebagian besar dilakukan oleh penggemarnya.

NAMJA YANG TERCIDUK DENGAN JUNGKOOK DILOTTE WORLD ADALAH MANTAN KEKASIH ARTIS ITU

JUNGKOOK DISELINGKUHIN OLEH NAMJA BERINISIAL KTH SAAT MEREKA MENJALIN SEBUAH HUBUNGAN

HEBOH!! BUKTI KTH MENDUAKAN JEON JUNGKOOK!


Jungkook menjelajahi kolom komentar yang diberikan oleh netizen. Jungkook sendiri cukup kaget saat membaca kolom komentar dibawah artikel itu. Kenapa netizen sangat suka ikut campur sekali urusan orang. Itukan hanya masa lalu dan setiap orang juga bisa berubah kan batin jungkook. Jungkook kembali membaca komentar itu.






Ah.. Tadinya aku menyukai jungkook dengan namja itu.. Tapi karena tingkahnya aku jadi muak melihat namja itu kembali mendekati uri jungkook..

Benar! Jangan-jangan namja itu hanya ingin mencari sensasi dengan mendekati jungkook kembali karena jungkook seorang artis sekarang!

Cih! Pekerjaannya saja mulia seorang dokter tapi kelakuannya minus. Laki-laki playboy.

Aku senang uri jungkook sudah putus dengan namja sepertinya.. Dan aku tak rela jika uri jungkook kembali dengannya!

Dasar namja tak tau malu. Jungkookie lebih baik kau bersama mingyu saja. Kalian sangat serasi.

Mingyu jauh lebih baik dari namja brengsek itu. Jungkook lupakanlah masa lalu dan jangan kembali pada orang yang telah menyakitimu






"Cukup! Kenapa mereka begitu berlebihan. Yang menjalani kan aku kenapa mereka ribut sekali sih.." Kesal jungkook saat membaca kolom komentar netizen.

"Pasti taehyung hyung kerepotan sekarang.." Lirih jungkook

Sebenarnya dia ingin tak peduli dengan taehyung tapi hati kecilnya berkata lain. Dia tak suka orang-orang itu menjelek-jelekkan taehyung seperti itu. Saat agensinya melarangnya untuk terlibat skandal, tapi kini dia malah kembali terlibat skandal. Jadi sekalian saja karena sudah terlajur. Jungkook akan membuat konfrensi pers pada wartawan meskipun agensinya nanti melarangnya.






*** 






Suasana didepan RS. Seoul Hospital sangat ramai sekarang. Bukan ramai karena pasien melainkan ramai dengan wartawan dan para penggemar jungkook yang mengecam taehyung. Taehyung yang didalam ruangannya hanya memijit keningnya yang berdenyut. Dari tadi orang-orang membicarakannya dibelakang dan taehyung berusaha tak peduli akan hal itu. Itu memang kesalahannya kerena dulu telah menyakiti jungkook dan itu memang faktanya dan taehyung tak menyangkal itu.


"Kenapa diluar berisik sekali sih.." Ucap minki yang tiba-tiba ada dbelakang taehyung. Taehyung hanya diam berusaha tak menanggapi minki karena dia tak ingin minki salah paham karena dia terus bersikap baik padanya.

Minki berusaha mendekat kearah tirai dirumah sakit itu dan mengintip sekilas. Banyak sekali wartawan batin minki heran.











Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now