part 21

6.9K 711 201
                                    

Aku kembali untuk kalian💕
















***
















Jungkook tak pernah merasakan yang namanya diteror seperti ini. Selama menjadi artis dia tak pernah mendapatkan kiriman-kiriman aneh dan mengerikan seperti ini. Pagi ini dia bahkan mendapatkan kiriman boneka beruang yang sudah dipotong kepalanya. Dia berpikir mungkin dari haters yang tak menyukainya. Dia sama sekali tak menceritakannya pada sejin sekalipun. Meskipun sejin hanya tinggal disebelahnya namun managernya itu sama sekali tak mengetahuinya.

"Apa yang harus aku lakukan.." Dia melihat kearah kotak kiriman itu badannya bergidik ngeri melihat potongan kepala boneka beruang itu. "Kenapa orang ini mengirimkan barang seperti ini.. Apa sebegitu tidak sukanya dia padaku.." Gumam jungkook miris

Jungkook melihat kearah tulisan disamping boneka itu. Dia mengambilnya dan membacanya.

Jangan sok kecantikan.. Kau itu tidak ada apa-apanya dibandingkan aku. Kalau kau tak ingin berakhir seperti ini, sebaiknya jauhi apa yang bukan menjadi milikmu...

"Apa sih maksudnya... Aku kan tidak sok cantik.." Gumam jungkook lalu dia beralih pada kalimat terakhir yang tertulis pada secarik kertas itu.




"Sebaiknya jauhi apa yang bukan menjadi milikmu.." Baca jungkook pada kalimat itu " Apa sih maksudnya... Lalu siapa yang harus aku jauhi.." Jungkook berpikir apa maksud dari kata-kata itu.

"Orang ini mengerikan sekali apa aku harus lapor polisi ya.." Jungkook memikirkan apa tindakan selanjutnya yang harus dia lakukan.













***














Perhatian jungkook teralihkan pada ketukan dikamar hotelnya. Dari suaranya itu seperti suara sejin. Jungkook langsung menyembunyikan kotak dan isinya agar sejin tak mengetahuinya dan berjalan kearah pintu membukakan pintu untuk sejin.

"Kenapa lama sekali membuka pintunya? Kau menyembunyikan sesuatu ya? Ah apa kau menyembunyikan seseorang disini.." Selidik sejin melihat sekeliling namun tak menemukan siapapun disana

"Aku habis dari kamar mandi hyung jadi agak lama.. Dan apa maksudmu aku menyembunyikan seseorang? Kau tau kan aku bukan orang yang seperti itu..." Jawab jungkook berusaha membuat sejin agar tak mencurigainya.

Sebenarnya dia tak ingin sejin mengetahui masalahnya apalagi hanya karena kiriman pagi tadi palingan hanya dari hatersnya yang tak menyukainya saja. Selama orang itu tak membahayakan nyawanya sepertinya jungkook tak akan mempermasalahkannya dan menganggapnya hal biasa saja.








"Ya mungkin saja si dokter itu sedang berada disini kan?" Celetuk sejin dan membuat jungkook melotot tak percaya

"Yaak! Hyung... Taehyung hyung bukan orang yang seperti itu. Lagian aku kan juga sudah dewasa hyung. Jadi aku tau mana yang baik dan buruk hyung..." Protes jungkook







"Cih.. Sekarang kau membela dokter itu. Dulu saat pertama kali bertemu dirumah sakit saja kau mengatakannya jelek lah, tak laku lah.. Kau tidak lupa ingatan kan?" Ejek sejin pada jungkook yang hanya menggembungkan pipinya lucu.

"Tapikan itu dulu hyung.. Sekarang taehyung hyung jadi lebih baik.." Jungkook tersenyum mengatakannya.

Benar kalau dipikir-pikir taehyung menjadi lebih baik dibandingkan yang dulu. Bahkan dia menjadi sangat perhatian padanya. Membuatnya menjadi baper dengan perbuatan yang dilakukan taehyung padanya.









Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now