part 9

9.4K 1.1K 197
                                    


Merindukanku? 😅
















Vote dulu yaa😘













.
.
.











"Yakkk! Kuk kenapa elo narik-narik gue sih. Bukannya kita baru aja ketemu kak taehyung" Bambam protes karena jungkook main nyeret dia gitu aja. Jungkook menghentikan langkahnya. dia menatap bambam sendu

"Bam.. Sebaiknya kita pulang aja" ucap jungkook sedih. Dia sangat kecewa dengan penolakan-penolakan yang sering taehyung berikan padanya.

"Elo diapain sama kak taehyung?" tanya bambam yang liat wajah sedih jungkook. Temannya itu seperti menahan tangis. Tapi pura-pura sok kuat

"Hiks... Apa yang harus gue lakuin sekarang?" tanya nya dengan tangis yang sudah pecah dikedua matanya.

"Hey.. Kuk, cerita sama gue. Kak taehyung ngomong apa aja sama elo" tanya bambam khawatir

"Gue disuruh pulang sama kak taehyung, kayaknya kehadiran gue gak diharapkan sama dia" lirih jungkook sedih

"Tega banget sih dia jadi cowok, disamperin pacarnya malah diusir disuruh pulang" kesal bambam dengan taehyung. Kali ini taehyung sudah keterlaluan pada sahabatnya itu. Ingin rasanya bambam melemparkan sepatunya tepat dikepala kim taehyung agar otak namja itu berpikir dengan benar.











"ayo ikut gue.. gue mau bikin perhitungan sama tuh orang" ujar bambam kesal. Dia menarik jungkook kembali kegedung fakultas kedokteran.

"Ta-tapi bam, lebih baik kita pulang aja. ayoo.. nanti kak taehyung semakin marah kalau aku membuat masalah dikampusnya" ucap kuki

"mau sampe kapan sih elo mau diginiin sama cowok macam dia, diluaran sana gue berani jamin banyak yang mau sama elo dan bahkan dengan senang hati mencintai elo, gak kayak cowok brengsek itu" kesal bambam. Saat ini mereka tepat disamping gedung taehyung. Kalau aja jungkook gak nahan dia, dia udah lemparin kursi kemuka sok ganteng taehyung itu.

"bam.. udah ayo pulang..." ajak kuki menatap memelas kearah bambam. Bambam jadi tak tega melihat sahabatnya itu bersedih.

"yaudah.. kita pulang aja.." Belum sampai mereka melangkahkan kakinya meninggalkan gedung itu terdengar suara yang menarik perhatian mereka berdua.


"Taehyung ah...." panggil seorang wanita yang baru saja sampai dikelas taehyung.














Jungkook dan bambam membalikkan badannya, dia penasaran dengan wanita yang memanggil kekasihnya dengan panggilan manja seperti itu. Siapa sebenarnya wanita itu. Dan apa hubungan wanita itu dengan taehyungnya.

"hey sayang.. ada apa kemari" ucap taehyung pada wanita itu.

"aku merindukanmu tau, kau tak merindukanku eoh??" ucap wanita itu dengan raut sedih

"tentu aku merindukanmu, sangat sangat merindukanmu" ucap taehyung memeluk wanita didepannya itu dengan penuh cinta.












Tes..
Air mata jungkook menetes begitu saja.

"Apa ini artinya aku harus mundur hiks..." jungkook tak kuasa menahan kesedihannya. Air matanya berjatuhan dikedua pipinya. Sangat sakit melihat kekasihmu bermesraan dengan orang lain didepan matamu. Sangat sakit mendengar kekasihmu mengatakan rindu pada orang lain selain dirimu. Dan sangat sakit saat kekasihmu itu memperlakukan orang lain dengan penuh sayang bahkan lebih baik dari dia memperlakukanmu.

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDWhere stories live. Discover now