part 26

6.2K 635 55
                                    



***



"Suga hyung.. Aku boleh bertanya sesuatu?" Tanya jungkook yang malu-malu

Suga terkekeh melihat jungkook seperti ini. " Tanyakan saja.. Tenang saja gratis bertanya apa saja kok padaku" Ucap suga sambil bercanda






"Em.. Ini tentang taehyung hyung..  ?" Cicit  jungkook pelan

Sebenarnya jungkook penasaran selama ini. Bagaimana kehidupan taehyung selama dia meninggalkan korea. Perasaan yang mengganggu sekali, didalam benaknya selalu berputar taehyung yang selalu dikelilingi oleh wanita cantik bahkan namja manis sekalipun. Membuat dirinya selalu memberi batasan untuk tak masuk kedalam lubang yang sama. Dia takut kalau taehyung hanya memberikan harapan semu seperti dulu. Meskipun taehyung kini sudah berubah tapi itu tak menjamin jungkook untuk takut merasakan sakit karena orang itu lagi.

Suga menatap jungkook kemudian tersenyum tipis. Dia tau namja didepannya ini tampak sedang memikirkan sesuatu. Sesuatu yang menganjal dan baru saja dia mengatakannya. Ini tentang taehyung. Tentang sahabatnya yang bahkan sama tersiksanya seperti jungkook.



"Kau ingin tau apa jungkook?" Tanya suga

"Se-semuanya hyung... Aku ingin tau semuanya. Aku ingin tau apakah dia baik-baik saja selama ini. Apakah dia hidup dengan baik dan a-apakah dia sudah memiliki kekasih selama ini?" Cicit jungkook










"Jungkook... Kau tau taehyung itu memang bodoh.." Celetuk suga dan jungkook hanya mengernyitkan dahinya bingung


"Dia bodoh karena dulu pernah menyakitimu. Dia bodoh karena dia tak bisa mengetahui siapa yang memang benar-benar dia cintai. Dia buta karena perasaannya yang dia anggap benar pada orang itu namun semua kebenaran yang ada terbuka dengan berjalannya waktu. Itu semua kesalahannya jungkook. Kesalahan yang membuatnya menjadi sosok laki-laki yang semakin mengerti akan artinya hidup, rasa sakit dan cinta" Sambung suga.


Suga memang tak tau bagaimana perjalanan cinta taehyung dan jungkook yang singkat itu. Namun saat taehyung menceritakan semuanya padanya dan juga kekasihnya jimin barulah dia tau semuanya. Dia dan jimin ingin yang terbaik untuk sahabatnya itu. Dia tau taehyung tak bahagia selama ini. Taehyung seolah menutupi semua kesedihannya dengan bekerja, bekerja dan bekerja. Dari situ dia dan jimin ingin membantu taehyung untuk mendapatkan kebahagiannya kembali.

Jungkook hanya mendengarkan penjelasan suga dalam diam. Dia kembali teringat akan memori saat kejadian menyakitkan itu kembali. 



"Dia terluka jungkook. Dia sama terlukanya denganmu. Dia terluka karena perbuatannya sendiri. Dia menyesal karena menjadi orang brengsek dengan menyakitimu. Dia menyesal dengan semua yang dilakukannya padamu. Dia menderita jungkook. Dia menjadikan dirinya super sibuk dengan melakukan semuanya agar dia bisa menjalankan hidupnya. Aku memang tak tau masalah kalian seperti apa dulu. Tapi aku tau dia sangat menyesal akan hal itu. Dan satu yang baik adalah dia ingin berubah. Dia ingin memperbaiki kesalahannya, Dia ingin membuat semuanya kembali seperti semula. Aku sama sekali tak ingin membela taehyung karena dia sahabatku, aku disini hanya sebagai orang yang tau bagaimana kehidupannya dan perjuangannya untuk memperbaiki semuanya." Ucap suga lirih

Sungguh Terlalu? (vkook/taekook) ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora