01

15.1K 560 21
                                    

Lee Hyein, mahasiswi semester 3 jurusan Sistem Informasi Fakultas Ilmu Komputer ini adalah incaran seluruh para mahasiswa di kampus, tak luput juga dari para junior nya, tapi sayangnya Hyein tidak pernah mengubris akan hal itu.

Yang iya ladeni adalah dosen matkul wajib nya yang selalu cari ribut dengannya!

Dan sekarang lihat lah mereka berdua yang sedang jadi bahan tontonan para mahasiswa dan juga beberapa dosen yang tengah melintas di dekat mereka, sudah tak asing lagi bagi mereka saat melihat dua anak adam itu bertengkar seperti anjing dan kucing seperti di serial tom and jerry.

"Maksud Bapak tadi apa sih?! Saya cuma telat 3 menit Pak! 3 menit! Masa iya langsung di usir begitu aja!?" Sunggut Hyein pada Dosen-nya yang sedang mempertahankan wajah datar nya.

"Kamu harus disiplin, 3 menit itu sangat berharga buat saya." Ujar Dosen itu yang mana membuat Hyein mengepalkan telapak tangan nya dan...

"Ih! Untung Bapak ganteng! Kalo gak udah saya ajak gelut!!" Ucapnya dekan kesal, setelah itu Ia berbalik badan dengan menghentak kaki sembari menarik tangan laki-laki yang sedari tadi memperhatikan keduanya adu mulut.

Perkataan Hyein tadi sontak membuat para mahasiswa berdecak kagum, ya wajar kagum, semua orang tau kalau Hyein itu peraih mendali emas Taekwondo tingkat nasional. Dan untuk laki-laki yang di tarik oleh Hyein tadi, itu sahabat Hyein, peraih mendali emas Hapkido tingkat nasional. Sama seperti Hyein.

Kembali ke Hyein, sekarang dia sedang berada di salah satu taman di perkarangan kampus bersama sahabat nya, Baekhyun.

"Sudahlah, gak usah di ambil hati Hye. Lu kan tau sendiri sifat Pak Chanyeol, dia memang sering ngerjain lu dari awal, masa iya lu keselnya baru sekarang." Ujar Baekhyun sambil memperhatikan pergerakan sahabatnya yang sedang memukul-mukul udara sebagai pelampiasannya.

"Ah gila! Karena dia sering ngeluarin gue di matkul-nya, gue terancam ngulang tahun depan Baek! Masa iya gue lulus setelah lu!?" Sunggut Hyein sambil menatap tajam sahabatnya itu.

"Ya itu sih derita lu, udah sering gue tawarin tumpangan masih aja ngotot mau naik motor ke kampus."  Jawab Baekhyun seraya mengedikan bahu.

"Sialan lu! Dari pada lu bawa mobil bmw yang notaben mobil itu milik om Leeteuk! Wlee." Singgung Hyein sambil menjulurkan lidahnya.

"Iya udah napa, gue ngalah ama lu. Eh tapi gue punya ide nih buat Pak Chanyeol." Ucap Baekhyun yang mana membuat Hyein langsung sigap duduk di hadapan Baekhyun dengan senyum merekah.

"Apa?!" Tanya Hyein bersemangat.

"Cium gue dulu, baru gue kasih tau." Ucap Baekhyun sembari menunjuk salah satu pipinya yang mana langsung membuat Hyein melayangkan telapak tangannya yang sudah Ia kepal.

"Mau di mana? Ready nih." Ucap Hyein yang membuat Baekhyun tersenyum.

"Disini." Tunjuk Baekhyun ke arah bahu kirinya.

Hyein yang melihat itu pun langsung berdecih dan langsung saja melayangkan telapak tangannya yang sudah terkepal, tapi yang ada dia malah gagal karena telapak tangannya di tahan oleh Baekhyun yang langsung membanting dirinya ke tanah.

"Sesama memiliki kekuatan, harusnya lu inget, kekuatan gue lebih besar dari lu yang nyatanya lu lebih senior di bidang ini, sayang ku." Ucap Baekhyun yang membuat Hyein merotasikan bola mata nya saat mendengar Baekhyun memanggil panggilan itu.

"Baiklah, aku mengerti, sayang. Jadi bisakah kau enyah dari atasku? Kita sekarang jadi tontonan." Ucap Hyein yang mana langsung membuat Baekhyun tersenyum kecil dan mendekatkan wajahnya ke arah Hyein.

"Kiss?"

"Mau gue tampol beneran lu sampe Namsan Tower?" Tanya Hyein yang mana membuat Baekhyun langsung mengecup pipi Hyein.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang