20

2.6K 180 28
                                    

Hari udah pagi, Hyein bahkan baru bangun. Dia lihat jam udah lewat dari jam 8 jadi dia langsung kaget, tapi pas dia mau bangun dari tidurnya dia malah balik tidur lagi di kasur akibat ada yang nahan nya.

Hyein mau marah, eh pas dia mau lihat siapa yang nahan nya ada suara serak dari belakang nya.

"Sstt, jangan pergi."

Hyein sadar dengan suara itu, jadi yang dia lakuin adalah ...

"What the f*ck! Ngapain lo tidur satu ranjang sama gua!" Teriak Hyein sambil ngelepas tangan orang itu dan dia langsung aja nge guling supaya jauh dari orang itu. Tapi ...

'Brak'

"Akh! Sakit ;(" Keluh Hyein pas bokongnya mendarat tepat di ubin lantai.

Orang itu yang denger ringisan pun langsung buka mata dan nge hela napas pelan, abis itu dia bangun dari posisi tidur nya dan bantu Hyein buat berdiri.

"Ngapain lo ada di kamar gue? Bukan nya tadi malem abis gue terima pertunangan itu lo bakal pulang?" Tanya Hyein bingung pas dia udah duduk di samping orang yang sudah di pastikan itu adalah Chanyeol.

"Aku capek, pas lihat kamu tidur aku jadi pengen tidur, ya jadi nya aku tidur di samping kamu." Jawab Chanyeol dengan santai. Tapi Hyein yang denger itu langsung melotot.

"Pulang kagak lo! Pulang! Seenaknya aja tidur di ranjang gue! Hush sana!"

"Dikira aku kucing apa diusir kek gitu? ;(" Keluh Chanyeol yang malah balik tidur lagi.

Hyein yang lihat Chanyeol balik tidur cuma bisa menghela napas pasrah, rela gak rela dia harus ngerelain ranjang kesayangan dia di tidurin oleh si tiang listrik. Dia pun langsung aja masuk ke kamar mandi, mau mandi dia tuh. Dia mau menenangkan pikiran nya yang lagi kusut gegara ngelihat Chanyeol ada di kamar dia.

Balik ke posisi Chanyeol, dia sekarang lagi buka sebelah matanya. Melihat situasi, setelah di kiranya Hyein gak ada dia pun langsung bangun. Merenggangkan tubuhnya, dan di saat dia selesai merenggangkan tubuhnya ponsel Hyein mengeluarkan notif. Dan Chanyeol bisa melihat isi notif tersebut.

Manager Denis
Yein

Manager Denis
Hari ini jadwal kamu ya

Manager Denis
Jangan sampe telat

Manager Denis
Soalny pak Jongin bakal datang

Manager Denis
Btw hari ini pake seragam putih ya

Chanyeol yang baca notif itu pun langsung termenung, seperti tidak asing dengan nama Jongin.

"Jongin..? Jongin.. Jongin? Kim Jongin? Kim Kai? KAI?!" Teriak Chanyeol kaget.

"Apaan sih? Berisik amat!" Seru Hyein.

Chanyeol yang denger itu langsung diem dan noleh ke belakang, gak ada. Suara itu dari dalem kamar mandi, posisinya aman.

Jadi dia iseng ambil ponsel Hyein, berencana mau hapus chat Denis itu. Pas mau di buka, Chanyeol sempet mikir, Hyein pasti kasih password di ponselnya. Tapi pikiran Chanyeol langsung melebur pas lihat di layar ponselnya Hyein 'Usap untuk membuka layar'

PONSEL HYEIN GAK DI PASSWORD GAIS!!

SENENG CHANYEOL TUH PUNYA CALON BINI GAK MAIN RAHASIA-RAHASIA AN!!

Jadi dia langsung aja hapus chat Denis tadi, habis itu dia langsung keluar dari aplikasi chat. Tatapan nya gak sengaja lihat galeri, jiwa iseng nya kambuh tuh, jadi dia langsung aja tekan galeri.

'Your PIN'

"Sial, giliran galeri aja di kunci, ponselnya gak di kunci. Dasar, emang Hyein doang." Gerutu Chanyeol yang langsung naruh ponsel Hyein ke tempat semula.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now