18

2.6K 193 9
                                    

Setelah kejadian beberapa hari yang lalu, Hyein berada di penthouse dengan Anisya dan Hyeri yang menemani nya. Hyein sebenarnya ingin pulang ke Busan, tapi dia tidak di izinkan oleh kedua orang tua nya karena dia masih harus menjalani perawatan pada kaki nya yang mengalami pergeseran di sendi engsel telapak kaki nya.

"Hye, jalan yuk?" Seruan itu membuat gadis yang sedang menonton drama itu langsung menolehkan kepalanya ke belakang.

"Capek." Sahut nya dengan kembali menonton drama.

"Capek apaan coba? Dari jam 10 pagi sampe sekarang jam 2 siang gini kerjaan lu cuma duduk sambil nonton drama. Gak mati rasa apa itu pantat lu?" Seru salah satu cewek yang lagi duduk di meja makan sambil makan cake.

"Gak tuh, pantat gue baik-baik aja. Selama gue duduk di sofa masih aman, dari pada duduk di kursi kayu." Ucap nya yang nge buat cewek yang mempunyai wajah yang tak jauh dari dia mendekat.

"Kak jalan yuk, lu udah lama gak keluar penthouse loh. Sekalian melatih kaki lagi." Ucap cewek itu.

Hyeri ya gais.

"Capek dek, males juga. Di luar dingin, mending di dalem sini, nonton drama Seju." Ucap Hyein yang makin meluk bantal nya.

"Ya udah, Kakak sendirian ya di rumah. Aku sama Nisya mau keluar." Ucap Hyeri yang di angguki oleh Hyein dengan cepat.

Anisya yang lihat itu cuma gelengin kepala, dan setelah itu dia masuk kamar buat berganti pakaian. Hyeri juga langsung masuk ke dalam kamar buat berganti pakaian menjadi pakaian yang lebih hangat.

Setelah selesai, mereka berdua keluar kamar, dan saat berada di depan pintu Hyein bersuara.

"Gue boleh ikut? Mau ke mall, gue gak ada baju lagi." Ucap nya yang nge buat Anisya memutar matanya tapi ngangguk sedangkan Hyeri nanggapin dengan senyum dan ngangguk juga, tapi Hyein cuma senyum aja.

"Tunggu bentar ya, gue ambil coat dulu." Ucap Hyein sambil beranjak dari duduk nya dan berlari menuju kamar nya.

Kedua perempuan yang melihat aksi Hyein pun saling bertatapan.

"Enakan lihat dia mantep ya dari pada lihat dia lari tadi." Ucap Hyeri.

"Iya, gue takut dia cedera lagi." Anisya pun menanggapi ucapan Hyeri.

"Tau ah, serah dia aja." Ucap Hyeri yang nge buat Anisya ngangguk kecil menyetujui apa yang di bilang Hyeri.

Yeuh -_-

Kalian berdua kenapa sih, wkwk

Mereka berdua akhirnya lanjut pakai sepatu musim dingin, setelah selesai Hyeri langsung nyiapin sepatu buat Hyein, dan bertepatan Hyeri naruh sepatu Hyein di lantai, Hyein nya keluar dengan dress rumahan musim dingin serta mantel panjang nya yang berwarna item yang sudah membalut tubuh kecil nya.

"Bilang mau ambil coat, tapi malah ganti baju -_- pake mantel pula." Ucap Anisya yang di bales kekehan oleh Hyein.

"Bener apa yang di bilang Yeri, gue udah lama sumputan di dalem rumah. Gue butuh udara seger, sumpek nih. Dan juga kebetulan baju gue abis, jadi gue mau beli baju." Ucap Hyein sambil pake sepatu yang tadi di siapin oleh Hyeri.

"Nah untung lu bilang lagi, baju lu kemana? Di dalem lemari juga dikit banget, yang lain nya kemana?" Tanya Hyeri yang ngebuat Hyein yang bari berdiri langsung natap adek nya.

"Lu gak tau? Seluruh baju gue kan ada di apart nya Pak Chanyeol, mau gue ambil tapi males. Mending gue beli lagi dah, sekalian deh gue traktir kalian berdua, kalian berdua kan belum nyoba jajan pake gaji gue, ye kan?" Hyein ngasih tau sambil memberi pertanyaan ke mereka berdua.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now