09

4K 265 13
                                    

Sudah dua hari Hyein di rawat, tenang aja dia udah sadar pas Kakak sama Baekhyun mau tidur. Pas kejadian berantem nya sang Kakak sama sahabat nya, dia malah sadar. Tapi gak lama itu dia nge gumam kecil.

"Please lah, gue mau tidur. Capek nih." Ucapnya yang bikin tuh dua orang langsung cengong.

Ya wajar sih, siapa yang kagak cengong kalo orang yang bikin mereka cemas dan baru mau istirahat tapi hati belom tenang karena yang di tunggu belom sadar, eh tetiba malah melek dan bilang jangan ribut, aing mau bobo.

Tapi mereka gak panik, itu emang kebiasaan nya Hyein. Kalo dia sadar pasti diem, eh malah kelanjutan bobo deh.

Hari ini sebenernya hari yang paling tenang bagi Hyein, dia bisa tidur sepuas yang dia mau karena Kakak nya udah balik ke Busan. Terus kedua sahabat nya kan lagi di kampus jadi aman deh.

Tapi, kagak jadi. Ya kagak jadi lah, because ada musuh bebuyutan nya datang. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol, Dosen paling dia benci seantaro kampus.

"Ngapain Bapak Park Chanyeol terhormat ada di sini?" Sinis Hyein yang di tanggapi oleh Chanyeol dengan tatapan datar.

"Tugas kamu banyak yang gak kamu kerjain, saya kesini buat nyuruh kamu ngerjain ini tugas." Tegas Chanyeol yang cuma di decih kan oleh Hyein.

"Heleh alibi, palingan Bapak kesini buat ngomongin masalah perjodohan itu kan? Tenang aja Pak, saya bakal nerima asal Bapak gak nyetuh saya se inci pun, terus biarkan saya bebas, biarkan saya mengenal arti rasanya cinta, Bapak harus baik sama saya, nilai saya harus A kalau bisa A+ ya Pak, terus yang terpenting, motor saya harus Bapak terima di sisi saya, jangan cembokur sama motor saya ya Pak." Ucap Hyein dengan nada menjelaskan sambil mengambil tugas dari Chanyeol dan langsung mengerjakan nya.

"Yakin terima perjodohan ini? Kalau yakin saya bakal terima syarat yang kamu ucapkan." Ucap Chanyeol dengan nada tegas nya yang bikin Hyein anggukki kepalanya.

"Ya yakin lah, eh tapi Pak. Ini bersifat sementara kan? Sampe semester 6 aja kan?" Tanya Hyein yang di anggukki oleh Chanyeol.

"Ya, cuma sampe semester 6 aja. Setelah itu kamu bisa batalin pertunangan itu dengan cara apa kek, gimana kek." Ucap Chanyeol yang di anggukki cepat oleh Hyein.

"Oke, karena saya sekarang semester 3. Berarti saya deket dengan Pak Chanyeol satu setengah tahun dong?" Tanya nya lagi tanpa mengalihkan pandangan nya dari tugas nya.

"Ya, dan selama itu juga kamu harus tinggal di penthouses saya." Ucap Chanyeol yang buat Hyein batuk mendadak dan natap Chanyeol dengan tatapan kaget.

"Eh Bapak mesum ya! Kalo Kakak saya tau bisa abis Bapak di tangan Kakak saya!" Teriak Hyein yang mana membuat Chanyeol menatap dirinya.

"Kamu harus mau, saya bakal nurutin semua syarat kamu. Masa kamu gak nurutin syarat dari saya? Gak adil itu namanya." Chanyeol gak terima dan dia natap Hyein dengan tatapan kesal.

"Yah kenapa harus tinggal satu penthouses? Kenapa gak buat perjanjian yang lain kek? Misalnya saya masakin Bapak tiap hari gitu?" Tanya Hyein dengan nada pelan nya.

"Nggak, saya gak mau. Urusan makanan saya udah percaya sama Sunbi, jadi kamu cuma bisa ambil opsi tidur di penthouses saya, duduk mantep aja di penthouses saya, sampe perjanjian selesai." Ucap Chanyeol yang membuat Hyein natap Chanyeol memohon.

"Baiklah, demi nilai." Ucap Hyein dengan pasrah pas lihat Chanyeol gak luluh dengan tatapan maut dari nya.

Mata aegyo say 😂😂

"Bagus, kapan kamu keluar dari rumah sakit?" Tanya Chanyeol lagi.

"Besok, tapi masih harus istirahat selama 4 hari di rumah." Ucap Hyein seraya ngelanjutin ngerjain tugas.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now