08

4.3K 293 9
                                    

Chanyeol baru aja keluar dari apartment Sunbi, dia habis nenangin mantan kekasihnya. Iya mantan, soalnya tadi pas dia sampe langsung bilang kalo dia di jodohin sama Nenek nya.

Sunbi? Shock lah, orang Chanyeol itu inceran dia dan juga Chanyeol suka sama dia kan klop. Tapi, pas denger kalo calon tunangan nya itu masih anak-anak, Sunbi langsung diem.

Dia mikir, pasti tuh anak gak bisa bikin Chanyeol betah. Iya lah, sediem-diemnya Chanyeol di kampus, bakal ganas kalo udah di dalam apartment nya.

Tapi ya gitu, Sunbi belum ikhlas ngelepasin Chanyeol. Dia nangis, sampe dia kecapekan dan berakhir jatuh tidur. Dan baru lah Chanyeol bisa keluar dari apartment Sunbi, dia mau cepet-cepet ke mobil.

Perasaan dia dari tadi gak enak, pikiran nya jatuh ke Mamih sama Oma nya. Dia gak bisa ngehubungin salah satu dari keluarga karena hape nya tinggal di mobil, jadi maka dari itu dia pengen cepet-cepet ke mobil.

Pas udah di dalam mobil, hape nya panas. Dia bingung lah, biasanya kalo hape nya panas pasti banyak miss call yang masuk, dan emang bener.

Dia dapet miss call lebih kurang 60 dari Mahasiswi yang sering tidur di pelajaran temen nya Minseok atau biasa dia panggil Xiumin, sama 40 dari Mahasiswa yang jadi musuh dia juga, sama kek Hyein.

Ada juga pesan, dari pada nelpon dan malah ganggu mereka, lebih baik baca pesan, ya kan?

Musuh Xiumin Hyung

Ini dengan pak Chanyeol kan?
Saya Anisya dari jurusan perawat
Temen penthouses Hyein
Anak didik bapak di pelajaran ekonomi
Mau kasih tau, Hyein masuk rumah sakit Pak
Dia kena serangan jantung dadakan dan sekarang dia lagi di ugd rumah sakit sonata
Pak?
Astaga bapak kemana?
Tanggung jawab pak
Ini akibat bapak kirim pesan ke Hyein dia jadi kek gini
Pak!
Kakak nya Hyein ada di sini loh
Awas aja bapak habis di tangan kakak nya
Bodo ah, gak akan saya kasih izin kalo bapak datang!

Chanyeol yang baca itu langsung aja nyalahin mesin mobil nya dan mengendarai mobil nya dengan cepat, dia nyalip kanan kiri, gak perduli sama orang yang mungkin di buat celaka oleh dia.

Tujuan dia sekarang cuma satu, yaitu rumah sakit Sonata. Lumayan jauh, tapi dia yakin pasti nyampe dengan cepat. Pas di lampu merah, dia nelpon Taeyeon. Buat ngasih tau aja kalo dia bakal pulang larut, kalo gak pagi, bisa jadi malah gak pulang.

"Chan?! Lu di mana anjir? Oma dari tadi nanyain lu tau gak!" Seru Taeyeon, untung aja ini nelpon dari mobil, kalo gak Chanyeol pasti in telinga dia pasti sakit akibat ocehan sang kakak sepupu.

"Gue baru nyelesain masalah sama Sunbi, tenang aja udah clear. Dan bilang sama Oma, gue kek nya pulang larut, tau bisa jadi gak pulang." Ucap Chanyeol sambil ngelajuin mobil nya dengan cepat.

"Kenapa? Lu tidur di apartment nya Sunbi?" Tanya Taeyeon dengan nada gak suka.

"Bukan."

"Terus apa?" Tanya Taeyeon dengan nada penasaran.

"Calon gue masuk UGD." Jawab Chanyeol singkat, tapi bikin Taeyeon kaget.

"Siapa?!" Tanya Taeyeon yang mungkin aja gak sengaja teriak.

"Hyein."

"Lah kok bisa? Kan lu yang nganterin dia tadi, harusnya kalo dia masuk UGD akibat kecelakaan, lu pasti harus masuk UGD juga dong!" Seru Taeyeon dengan nada tidak terima.

"Gue gak nganter dia toa, tadi kan lu tau kalo dia kabur pas gue udah maksa dia naik mobil gue. Terus tadi juga gue ketemu sama dia di café, sama cowok. Dan buat dia masuk UGD, gue gak bisa jelasin karena gue sendiri gak tau apa penyebab nya." Jelas Chanyeol sambil ngambil karcis tiket masuk rumah sakit.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang