10

3.9K 238 16
                                    

Hyein bakal tinggal satu penthouses sama Chanyeol? Jangan harap! Ini terbukti dari setelah Hyein pulang dari rumah sakit.

Di saat Chanyeol datang, Hyein udah gak ada di dalam kamar lagi, kamar inap Hyein kosong! Yang masih ada cuma cemilan yang di beli oleh Chanyeol beberapa waktu yang lalu.

Chanyeol udah pusing dong, dia mau segera menuju penthouses Hyein, tapi dia mikir pasti ada kakak nya di sana. Jadi dia berinisiatif buat pulang, jangan lupakan dengan cemilan yang masih ada di dalam kamar inap Hyein, itu di bawa semua oleh Chanyeol.

Dia mikir, ada baik nya dia pulang ke apartemen. Sekalian beresin apartemen karena kalo di lihat-lihat, apartemen nya sedikit kotor dan kurang rapi.

Entah kesambet setan apa, Chanyeol mau beresin itu apartemen. Padahal dia itu paling anti yang namanya beresin apartemen dengan tangan sendiri.

Setelah beresin apartemen selama kurang lebih 6 jam, dia beresin dapur. Terutama kulkas, dia beresin itu isi kulkas, terus nata isi kulkas dengan serapi-rapi mungkin.

Dan saat dia mau masukin kotak yang lumayan gede, dia bingung. Iya lah bingung, kan dia lupa isi kotak itu apa. Jadi dia buka deh isi kotak itu, dan saat dia lihat isinya, dia menghela napas, nutup kotak itu lagi dan masukin ke dalem kulkas.

"Red Velvet cake sialan, abis ini saya bakal jemput kamu, lihat aja nanti."

Asoy~ Ayang Hyehye bakal di jemput nih, ejieee

• • •

Sore hari yang cerah ini, Hyein sama sahabatnya lagi duduk anteng di balkon kamar penthouses nya. Semilir angin sore nge buat Hyein sama Anisya tenang, terutama untuk Hyein sih.

Dia dari tadi kerjaan nya merengut aja, ini faktor utamanya adalah kakak nya, iya kakak nya. Sebenernya dia belom mau pulang dari rumah sakit, tapi kakak nya maksa gegara dia sebenernya udah sembuh.

Anisya juga sebenernya gak mau liat sahabatnya kek gini, tapi dia gak bisa nge bantah ucapan kak Jongsuk. Jadi dia cuma bisa nemenin sahabatnya ini aja.

"Udah dong, senyum kek. Jangan cemberut terus, jelek tauk." Ujar Anisya sambil mainin pipi Hyein.

"Apaan sih, gue gak cemberut. Gue cuma lagi mikirin nasib cemilan gue yang ketinggalan di kamar inap tau gak." Sungguh Hyein yang nge buat Anisya diem terus menautkan alisnya.

"Cemilan? Perasaan udah abis di makan gue sama Baekhyun. Jadi gak ada lagi ye kan?" Tanya Anisya sedikit ragu.

"Enggak, masih banyakkkk. Pak Chanyeol kan tiap hari datang bawa cemilan pas kalian gak jaga gueeee." Ucap Hyein sambil memperagakan tangan nya selebar mungkin.

"Hemeh, paling cake sama coffe lagi." Ucap Anisya dengan nada cuek, dia berdiri dari posisi duduk nya dan berdiri di sisi pagar balkon.

"Gue serius tau! Di kulkas kamar inap gue tuh banyak banget cemilan, pak Yeol itu banyak banget beli susu, yoghurt, coklat, permen dan lain-lain!"

"Ssttt! Lu sekarang masuk dan pura-pura tidur! Sekarang!" Perintah Anisya yang langsung nge buat Hyein kaget.

"Apaan sih! Buat kaget orang!" Seru Hyein sambil berdiri dan jalan menuju sahabat nya itu.

"No No No! Balik masuk kamar! Lu gak aman sekarang!" Teriak Anisya yang nge dorong tubuh Hyein dan langsung nutup pintu balkon.

"Jangan keluar kamar sebelom gue atau kak Jongsuk yang nyuruh, okey?" Ujar Anisya yang di angguki kecil oleh Hyein.

"Good girl. Dah gue keluar dulu, ada urusan nih. Babay."

Anisya keluar dari kamar Hyein, sedangkan Hyein duduk di atas kasur sambil natap pintu yang tertutup dengan pandangan bingung.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن