02

6.6K 445 9
                                    

Seperti yang di katakan oleh Chanyeol, dia membawa Hyein ke acarnya. Tapi yang aneh nya, Hyein malah di tarik kasar oleh wanita yang gak Ia kenal setelah dia keluar dari mobil dan mengikuti Chanyeol ke tempat ditunggu.

"Yeol, dia siapa?" Pertanyaan itu keluar dari mulut wanita itu.

Hyein yang di tarik kasar kek gitu sebenernya pengen banget ngumpat, tapi gak bisa, karena dia gak mau reputasi dirinya yang di kenal tidak kasar oleh luar kampus hancur.

Sedangkan Chanyeol yang mengetahui Hyein tidak berada di sekitar dirinya pun langsung saja menatap wanita itu dengan tatapan kesal.

"Bisa gak kalo mau narik orang yang ikut dengan gue ngomong dulu? Kebiasaan lu ya." Sunggut Chanyeol yang mana membuat Hyein kaget saat mendengar penuturan Chanyeol.

"Slow kali, gue kan cuma nanya. Soalnya gue sedikit kaget pas liat lu bawa cewek ke acara resmi kek gini." Ucap wanita itu natap Chanyeol dengan tatapan di buat kaget.

"Udalah Kak, gue mau ngurus nih anak dulu. Udah sono lu tolong cariin baju yang cocok kek buat nih anak, mana mungkin gue ngajak dia pake baju lusuh macem ini." Ucap Chanyeol yang mana membuat Hyein kesal dan saat mata mereka bersibobrok, Hyein langsung saja mengirim sinyal telepati.

"Mati aja lu tiang listrik!" Kira-kira begitu, terus di tatap balik oleh Chanyeol.

"Kamu aja yang mati, saya masih punya masa depan." Di bales kek gitu terus Hyein memutar bola mata nya dengan jengah.

Apaan itu tadi, ngomong dengan gue saya-kamu giliran dengan cewek cakep gitu gue-elo batin Hyein dengan kesal.

"Apaan sih Yeol, dia cantik kayak gini. Udah kek gini aja, mending ada apanya daripada apa adanya." Ucap wanita itu yang membuat Hyein noleh ke arahnya.

"Iya tuh Bu, masa Pak Chanyeol mau ngajak saya buat jadi bahan bully-nya di depan para peserta seminar." Tiba-tiba Hyein ngeluarin suaranya yang mana membuat wanita itu mendelik kaget.

"What? Kamu manggil Chanyeol tadi apa?" Tanya wanita itu dengan tatapan menelisik.

"Pak Chanyeol, memang kenapa Bu? Saya salah manggil dosen saya sendiri dengan panggilan Bapak?" Tanya Hyein dengan polosnya.

Wanita yang lebih tua dari mereka berdua itu kaget dan natap Chanyeol, abis itu dia narik telinga lebar Chanyeol sampe yang punya telinga itu berteriak kesakitan.

"Akh! Sakit woy! Lepas kagak!" Teriak Chanyeol sambil pegang tangan wanita yang masih jewer telinga nya.

"Gila lu ya? Masa lu mau sama murid lu sendiri, wah otak lu gak beres nih. Kalo oma tau bisa abis lu." Ucap wanita itu yang mana membuat Hyein natap mereka dengan ngerjapin mata bingung.

Chanyeol juga dari tadi masih berusaha melepaskan genggaman tangan wanita itu, tapi pandangannya jatuh ke tubuh Hyein yang jalan mundur, pelan sih.

"Mau kemana kamu?" Ucap Chanyeol yang bikin Hyein tersentak kaget dan langsung natap mata Chanyeol.

"Saya mau nelpon Baekhyun, buat jemput saya Pak, kasihan pacar saya nunggu kelamaan di perpus." Dusta Hyein sambil natap Chanyeol terus ngelirik ke wanita itu.

Padahal mah dia mau kabur gais, wkwk

Wanita itu segera ngelepasin genggamannya saat mendengar ucapan Hyein, terus nyubit sisi pinggang Chanyeol dengan keras.

"Akh! Sakit Kak! Lu gila ya main nyerang adek sepupu tanpa alasan." Sunggut Chanyeol sambil natap tajam ke arah wanita itu.

"Lu kali yang gila! Dia udah punya pacar tapi lu malah ngajak ke acara resmi ini, gimana nasib pacarnya kalo lu mau ngenalin– hmptt!!" Ucapan wanita itu terhenti saat Chanyeol menutup rapat mulut wanita itu dengan tangan nya.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now