04

5.2K 404 6
                                    

"Baek, bisa jemput gue gak? Gue gak tau ini dimana, tapi ntar gue send location nya, bisa gak?" Itulah yang kira-kira di ucapkan oleh Hyein ke si penelpon, alias Baekhyun.

"Lu dimana? Motor lu tinggalin aja di parkiran kampus, gue tanya Nisa lu udah pulang duluan tapi dia malah nelpon gue lagi dan bilang lu belum balik." Bisa di ketahui bahwa Baekhyun lagi misuh-misuh gak jelas tuh.

Sabar ya Baek, wkwk

"Gue tadi– hmptt!" Hyein mendelik kesal saat mulut nya di sumpel pake tangan besar Chanyeol.

Chanyeol ngambil paksa ponsel Hyein dan narik tubuh kecil Hyein dengan posisi tangan masih membekep mulut Hyein.

Hyein udah takut, pikiran dia sekarang dia mau di apain oleh Chanyeol! Dia gak pernah ngalamin kejadian kayak gini, dia susah mau ngelumpuhin lawan nya kalo posisi dia kayak gini.

Jadi dia yang gak tau mau ngapain akhirnya malah nangis, dia nangis yang mana ngebuat Chanyeol ngelihat kenapa tangan nya kek basah gitu.

"Astaga! Hyein kamu kenapa?!" Tanya Chanyeol panik karena ngeliat Hyein nangis kayak gitu, tentang ponselnya tadi udah di matiin oleh Chanyeol, malah di sita nya.

"Bapak yang kenapa! Kenapa saya di tarik paksa kek Bapak mau nyulik saya! Udah saya bilang tadi saya mau pulang! Kasihan Anisya sendirian Pak!" Ucap Hyein yang mana gak sadar naikin suaranya.

Chanyeol yang liat keadaan Hyein yang kacau gini jadi bingung dan nambah stress saat Taeyeon datang sambil misuh-misuh gak jelas pas liat penampilan Hyein yang udah acak-acakan di pengelihatan nya.

"Chanyeol! Lu bego apa gimana sih?! Dia cewek, dan lu asal narik dia aja! Liat makeup nya berantakan begini! Okelah gak ada yang luntur, tapi liat lipstick nya belepotan gegara kamu bekep dia tadi!" Taeyeon marah-marah sambil bersihin lipstick Hyein dan pake in yang warna lebih natural.

Dia ngelap sisa-sisa air mata Hyein dengan sapu tangannya dan tersenyum kecil pas udah selesai.

"Tolong rias dia lagi, acara sebentar lagi di mulai." Perintah Taeyeon kepada salah satu perempuan yang gak jauh dari mereka.

Hyein pun di dengan pasrah ngikut lagi buat di rias, padahal sebenarnya dia udah mau nolak tapi gak bisa karena yang merintah nya tadi bukan Chanyeol tapi Taeyeon, dan dia gak mau kena amuk oleh Taeyeon karena dia udah tau sifat dia.

Nah sekarang balik lagi ke Chanyeol sama Taeyeon, mereka berdua terlibat kontak mata yang sangat menakutkan, sama-sama tajam, seandainya kalo keluar api mungkin salah satu dari mereka udah hangus kebakar kali ya, wkwk

"Lu gila apa gimana sih?" Itu pertanyaan apa pernyataan mbak :'

"Gue masih normal, emang kenapa sih?" Tanya Chanyeol yang mana pengen banget rasanya Taeyeon gaplok itu bibir.

Bukan Taeyeon aja sih, gue juga pengen gaplok itu bibir, wkwk

"Dia cewek Chan, oke. Dia mau pulang Chan, dia kasihan sama sahabat nya, dia mau pulang karena dia gak mau terlibat lebih jauh sama lu, tapi lu malah narik dia kayak mau nyulik dia, ngelihat reaksi dia yang ketakutan sama nangis kayak gitu, berarti dia memang takut sama lu, padahal mah mungkin dia bisa aja buat nyawa lu terancam sama kekuatan dia, tapi dari sisi lain nya dia gak bakal ngelakuin itu ke lu tanpa ada alasan, mangkanya jalan satu-satunya dia nangis supaya lepas dari lu." Jelas Taeyeon yang mana bikin Chanyeol terdiam beberapa saat.

"Ah bodo ah! Lu dosen lulusan S2 Harvard Chan! Masa lu bego sih dalam urusan kek gini?" Taeyeon mengerang frustasi dan memilih masuk ke dalam ninggalin Chanyeol sendiri an dan memilih buat ngelihat Hyein.

Chanyeol pun langsung aja sadar, dia ngambil handphone Hyein yang berada di saku nya dan ngirim pesan ke Baekhyun sama ke Anisya.

Anisya~ kayaknya gue pulang larut deh, jangan tunggu pulang ya~ gue janji gak akan pulang pagi kok ^^

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt