19

2.2K 197 3
                                    

Publis edisi satu tahun cerita ini udah publis ☺️✨

Setelah Jaehyun angkat telpon dari Pak Chanyeol, Hyein udah gak di telpon lagi oleh Pak Chanyeol. Dan itu malah ngebuat Hyein risih, gak tau risih aja gitu. Biasanya jam 21 sampe jam 23 itu bakal ada yang nelpon in dia, eh semenjak 3 hari yang lalu udah gak ada yang nelponin dia.

Sedih gais, ponsel nya mendadak sepi :(

Hyein sebenernya udah sembuh, tapi dia gak mau berlagak kek udah sembuh. Takut nanti kalo di bilang udah sembuh dia bakal di suruh tunangan sama Pak Chanyeol :(

"Yen."

Panggilan itu buat Hyein yang lagi melamun sambil sandaran di sofa di kamar langsung kaget.

Dia natap yang manggil dia, Anisya.

"Kenapa Nis?" Tanya Hyein sambil natap ke luar pintu jendela balkon.

"Ada tante Sooyoung sama om Yunho di depan." Ucap Anisya yang ngebuat Hyein membulatkan mata dan langsung natap Anisya dengan tatapan kaget.

"Bohong kan lu? Bilang aja kalo mau nyuruh gue keluar, tapi jangan bawa-bawa nama mereka berdua." Ujar Hyein dengan nada kaget.

Anisya diem aja, dan setelah itu ngehela napas.

"Yeri! Cepet sini!" Anisya tetiba teriak yang ngebuat Hyein natap bingung.

Dan dia langsung noleh ke pintu saat denger tapak kaki dari luar kamar nya, eh pas pintu ke buka dia langsung nutup mulut dan berlari masuk kamar mandi.

"Loh.. tuh anak kenapa?" Tanya Hyeri pas ngelihat tingkah Hyein.

"Biasa, gak percaya sama omongan gue. Nah gue manggil lu kesini kan pasti lu bakal datang dan buka pintu, nah Yeni lihat ke luar pintu pas lu buka tadi, jadi kaget deh tuh anak." Jelas Anisya yang ngebuat Hyeri ber oh ria.

Dia tau kalo Hyein itu orang nya gak mudah percaya, jadi dia setuju aja sama strategi Anisya tadi.

Mereka berdua keluar kamar Hyein, Anisya duduk di depan kedua orang tua Pak Chanyeol, Hyeri ke dapur buat bikin in minuman dan ambil cemilan, sedangkan Hyein...

Dia lagi duduk di bathup sambil memeluk lututnya, gak percaya kalo kedua orang tua Chanyeol bakal datang. Dia gak mau temui mereka berdua, tapi dia juga gak mau ngebiarin mereka berdua juga, jadi dia langsung berdiri dan berjalan menuju wastafel buat cuci muka dan setelah itu dia jalan keluar kamar mandi, buka lemari dan ambil baju yang baru di beli nya 3 hari yang lalu.

Mau ganti baju dia gais :(

Setelah ganti baju dengan sopan pantas, dia keluar. Dan saat dia keluar, dia langsung aja kaget pas lihat ada sosok yang udah lama gak dia lihat, dalam hati Hyein udah bersuara "nyesel gua keluar ya Tuhan kalo ketemu nih sama Mahkluk tiang😩💆🏻‍♀️"

Hyein berdeham, dan narik ujung dress rumahan nya. Terus natap kedua orang tua Chanyeol dengan memberi senyum kecil, terus dia natap ke arah sosok yang sebenernya dia gak mau lihat.

Chanyeol.

Dia sedikit berubah, wajahnya kek kelihatan lelah gitu. Hyein yang lihat kan langsung kasihan :(

Hyein yang lihat kondisi Chanyeol kek gitu langsung aja ngedeket ke arah Chanyeol, dan tanpa ba bi bu be bo lagi dia langsung nanya ke Chanyeol.

"Bapak kenapa? Itu astaga wajah Bapak ngeri banget! Itu kantung mata kelihatan banget, ngapain aja sampe kek gini huh?!" Tanya Hyein secara beruntun dan juga sambil nyentuh wajah Chanyeol.

Hyein, what are you doing? 🌚

Hyein beneran ngelakuin itu tanpa mikir, dia gak sadar kalo di hadapan dia itu ada kedua orang tua Chanyeol dan juga di pintu ruang makan itu ada sahabat dan adek nya, dia ngelakuin itu karena reflek.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang