03

5.3K 439 7
                                    

Chanyeol daritadi menunggu di luar ruang ganti yang di dalamnya itu Kakak sepupu-nya sama murid perempuan yang terkenal badung-nya di fakultas-nya, acara sebenernya masih lumayan lama, tapi entah kenapa Chanyeol merasa cepet sekali.

By the way, alasan dia ngajak murid perempuan yang terkenal badung-nya itu bukan karena mau ngenalin ke para peserta seminar, melainkan buat ngenalin dia ke keluarga besar nya.

Sebenernya dia gak ada satu pun niatan buat ngajak itu murid, tapi pas aksi Hyein yang menurutnya adalah 'mari-cegat-Pak-Chanyeol' yang menurutnya berani, imut dan menggemaskan. Ia langsung saja teringat dengan acara resmi keluarga yang mana menyuruh dirinya membawa kekasih yang harus memenuhi kriteria Oma nya, dan semua kriteria yang di inginkan Oma-nya itu ada semua nya pada diri Hyein.

Mangka dari itu Chanyeol menarik paksa Hyein dan memberitahu bahwa dia akan di kenal kan dengan para peserta seminar yang mana Ia berbohong, padahal mah dia mau ngenalin dia ke keluarga besar nya.

Chanyeol ada-ada aja ya, wkwk

Dan di saat Chanyeol kembali menatap pintu ruang ganti baju yang berada di hadapan nya, pintu itu juga secara bersamaan terbuka dan keluar lah Taeyeon dengan wajah yang gak bisa Chanyeol tebak.

"Kenapa?" Itu yang keluar dari mulut Chanyeol saat melihat Kakak sepupu nya itu gak ngeluarin suara nya sama sekali.

"Hyein ingin bicara dengan kamu." Ucap Taeyeon yang mana membuat Chanyeol bingung, tapi dia tetep ngelakuin ucapan Kakak sepupu nya itu.

Kira-kira apa yang bakal di omongin oleh Hyein ke Chanyeol nanti ya? Kita simak aja ya, wkwk

Chanyeol akhirnya masuk ke ruang ganti, dia bisa liat Hyein duduk di sofa kecil yang berada di ujung ruangan, dia pun ngelirik penata rias dan ngasih kode buat keluar ninggalin mereka berdua, untung nya penata rias nya peka, jadi langsung keluar deh.

Sepertinya Hyein belum sadar kalo Chanyeol sudah satu ruangan sama dia, dia masih menunduk kecil sampai akhirnya di ngedongakkin kepala buat melihat pemilik sepatu yang berada di hadapan nya.

"Pak.." Hyein bersuara kecil yang mana membuat Chanyeol ngernyitkan dahi pas ngeliat mimik wajah Hyein.

"Kamu kenapa?" Tanya Chanyeol sambil duduk di samping Hyein, tapi Hyein malah menggeser tubuhnya buat menjauh dari Chanyeol.

Chanyeol yang melihat kelakuan Hyein seperti itu malah bingung, sempat terlintas di pikiran Chanyeol bahwa Hyein takut sama dia, tapi tidak mungkin karena yang dia tau Hyein itu selalu ngelawan dia.

"Pak Chanyeol kenapa bohong tentang seminar?" Buka Hyein yang mana membuat Chanyeol melebarkan diameter mata yang emang sudah besar jadi nambah besar.

"Maksud kamu?"

"Alah Pak, udah deh gak usah bohong. Tujuan Bapak ngajak saya ke sini apa? Dan alasan Bapak apa?" Ucap Hyein yang sudah kembali ke sifat awal nya, blak-blakan.

"Taeyeon udah ngasih tau ya?" Chanyeol malah nanya balik ke Hyein, yang mana membuat Hyein berdiri dan jalan menuju pintu satu-satunya yang terhubung untuk keluar dari ruangan ini.

Tapi gagal gais, Chanyeol nahan pergelangan tangan Hyein dengan kuat sampe terdengar ringisan kecil yang keluar dari mulut Hyein.

"Sakit Pak!" Teriak Hyein yang mana Chanyeol langsung ngelepasin pergelangan tangan Hyein.

Hyein natap Chanyeol dengan tatapan kesal, sedangkan Chanyeol natap Hyein dengan tatapan bingung.

"Jawab pertanyaan saya, kalo gak saya pulang." Ucap Hyein yang mana ngebuat Chanyeol nahan pergelangan tangan Hyein lagi, tapi tidak kuat seperti tadi.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora