37

1.6K 137 7
                                    

'Cekrek'

'Cekrek'

'Cekrek'

"Tolong lebih dekat lagi! Hari ini suhunya lebih panas dari hari kemarin! Jadi mohon kerja samanya!" Teriakan itu membuat Hyein menghela napasnya.

Kali ini mereka sedang melakukan pemotretan untuk prawedding nya, ini sudah di pertengahan musim panas. Tentu suhu terendah pun akan tetap hangat.

"Bapak fokus dong, kita udah lama di bawah sinar matahari. Dan photograpernya udah misuh-misuh." Kata Hyein sambil natap Chanyeol yang lagi berdiri di sampingnya. "Kita sampe sini aja. Saya gak tahan." Ucap Chanyeol sambil berbalik arah dan berjalan masuk ke dalam ruangan meninggalkan Hyein di sana.

Sang photograpernya pun hanya berdecak dan menyuruh asistennya untuk menemani Hyein.

"Nona? Kita mau lanjut atau di lanjutkan besok?" Tanya lelaki itu membuat Hyein menatapnya.

Hyein pun langsung merenung dan melihat ke arah lautan. "Mas bisa foto saya aja? Mas sendirikan bilang kalau ada pemotretan sesi wanita dan laki-laki?" Ujar Hyein yang membuat lelaki itu mengangguk dan berbalik arah menuju sang photograpernya yang sedang duduk di sisi payung besar.

Selagi lelaki itu berbicara, Hyein mengalihkan tatapannya ke lautan lepas. Dia pun mulai melepas high heels nya dan berjalan menuju tepi laut, merasakan air laut yang menyentuh telapak kakinya.

"Ya, bagus seperti itu. Tahan sebentar.."

'Cekrek'

"Ayo natap ke belakang."

'Cekrek'

"Bagus! Sangat alami! Ayo berjalan pelan menelusuri pinggiran pantai."

'Cekrek'

'Cekrek'

Hyein selalu mengikuti apa yang di katakan sang photograper, dia tidak mau terlalu lama di bawah sinar matahari. Dan saat dia berjalan masuk lebih dalam ke lautan, dia mulai mengerutkan dahinya, rasa pusing dia rasakan. Dia tak menghiraukan itu dan menyentuh air laut saat ombak mendekat ke arahnya.

'Cekrek'

Cukup. Dia sudah tidak bisa menahan rasa pusingnya.

"Nona!"

Dan apa yang tidak di inginkan nya pun terjadi.

• • •

"Maaf Tuan, apa hubungan Anda dengan pasien?" Pertanyaan itu keluar dari Dokter saat lelaki yang bertanggung jawab atas wanita yang sedang tidak sadarkan diri di dalam UGD ini masuk ke ruangannya.

"Saya calon suaminya Dok, ada apa dengan Hyein sampai dia jatuh pingsan?" Jelas Chanyeol seraya bertanya pada sang Dokter.

Dokter itu pun berdeham pelan dan mengambil hasil rekap yang dia tulis setelah melakukan pemeriksaan pada Hyein.

"Nona Lee memiliki kulit yang sensitif, sangat sensitif. Dia tidak bisa terkena paparan sinar matahari yang sangat lama dan juga tidak bisa berada di suhu dingin yang sangat lama. Jika itu terjadi, ruam merah akan muncul dan yang terparah dia akan jatuh pingsan karena antibodinya yang langsung melemah." Jelas sang Dokter yang membuat Chanyeol terdiam. "Intinya, jangan membuat dia terlalu lama di luar ruangan saat musim panas dan musim dingin jika Anda mementingkan keselamatan calon istri Anda. Sungguh, dia bisa tidak selamat jika dia tidak di bawa ke sini untuk melakukan pencegahan radiasi panas yang terjadi oleh matahari." Lanjut sang Dokter yang di angguki oleh Chanyeol.

"Apa Hyein sudah bisa di pindahkan ke ruang rawat?" Tanya Chanyeol yang di angguki oleh sang Dokter. "Ya, tapi setelah antibodinya telah stabil. Seharusnya dia merasa pusing jika dia sudah mulai merasa kepanasan, tapi anehnya juga, tidak ada ruam merah di sekitar tubuhnya." Kata sang Dokter dengan keheranan.

[Series 1] Dosen || Park Chanyeol ✔️Where stories live. Discover now