ALPHA , BETA AND OMEGA

15.1K 910 6
                                    

Chapter ini aku bikin untuk kalian yang belum terlalu faham dengan latar belakang FF aku yang satu ini. Karna ff ini menggunakan latar ABO di zaman Modern jadi aku akan memperkenalkan apa sih ABO (Alpha, Beta , Omega) itu , yookk cekidot!!

🅰 ALPHA
Population : 20% dari 100%
ALPHA adalah golongan terkuat dari ABO , mereka adalah Dominant yang berada di puncak teratas.
Alpha memiliki kemampuan untuk membuahi . Mereka juga di karuniai dengan Semen yang sangat manjur untuk membuat Matenya Hamil.
Alpha bisa mencium aroma Feromon dari seorang Omega yang sedang dalam masa InHeat, dan terkadang mereka kehilangan kendali diri karnanya. Alpha juga dapat menandai Mate Mereka dengan cara menggigit leher Matenya untuk memberikan bekas kepemilikan atas dirinya (Matting).

Sifat ALPHA :
- Percaya diri tinggi
- Tampan dan gagah
- mempunyai aura Dominan yang sangat terasa.
- Cerdas
- Egois dan Posesif

🅱 BETA
Population : 70% dari 100%
BETA bisa dibilang sebagai pengganti Alpha di beberapa kesempatan.
Beta adalah golongan terkuat yang berada di bawah alpha.
Kaum Beta juga di beri kekuasa untuk Membuahi dan juga bisa di Buahi.
Beta dapat membuahi Kaum Omega namun tidak bisa mencium Bau Feromon Omega seperti Alpha. Beta juga tidak memiliki Kemampuan untuk menandai Matenya.

Sifat BETA :
- Ceria
- Mempunyai Banyak Teman
- Percaya diri
- Ramah
- Memiliki pengegahuan yang luas

🅾 OMEGA
Population : 10% dari 100%
OMEGA adalah golongan terendah dalam ABO. Namun kaum Omega sangat di hargai dan di cari karna populasinya yang sangat sedikit.
Omega di berikan kekuasaan untuk di Buahi. Dan juga di beri karunia dengan bentuk tubuh yang ramping juga Wajah yang cantik.
Omega memiliki masa InHeat yang membuat mereka membutuhkan Pasangan atau Mate untuk menandai dan membuahi mereka. Saat InHeat mereka mengeluarkan Bau Feromon yang sangat kuat untuk menarik Mate Mereka. Bau Feromon ini hanya bisa di cium oleh Alpha. Saat mereka InHeat tubuh Omega akan melemah , oleh karna itu Omega harus meminum Obat saat mereka InHeat selain untuk menormalkan tubuh mereka , obat itu juga di gunakan untuk melindungin Diri mereka dari para Alpha agar tidak dapat mencium bau Feromon mereka.

Sifat OMEGA :
- Pendiam
- Pemalu
- terkesan Anggun
- Pintar
- Sulit bergaul

.
.
.

Tambahan:

- FatedPair Alpha adalah Omega begitu juga sebaliknya,
Namun tidak semua Alpha dan Omega memiliki FatedPair, ada beberapa dari mereka yang memiliki pasangan seorang Beta.

- Biasanya InHeat Pertama seorang Omega terjadi saat mereka memasuki masa Remaja antara 15-17 tahun.

KETERANGAN :

MATE : adalah pasangan dari setiap golongan. Mate tidak di tentukan oleh golongan bisa saja seorang Beta memiliki Mate seorang Alpha / Omega.

MATTING : adalah saat dimana Alpha menggigit Leher Mate Omeganya untuk memberikan tanda kepemilikan, ( hanya Alpha dan Omega yang bisa Matting. ) Matting juga dapat mengunci Feromone Omega agar tidak dapat di cium oleh Alpha lain selain Matenya.

InHeat : adalah masa kawin bagi para Omega. Dimana Para Omega menebar Feromone untuk menarik Alpha agar Matting dengan dirinya. Pada saat ini Hormon Omega akan ada di titik tertinggi yang menjadikan Omega sangat Mudah Hamil. Oleh karna itu omega harus selalu meminum obat saat InHeat agar melindungi diri mereka. InHeat terjadi setiap 1 tahun 3 kali.

Feromon : adalah Wangi / Harum yang di keluarkan Omega saat InHeat (hanya kaum Omega dan Alpha saja yang memiliki Feromon) yang dapat menarik Para Alpha. Namun Feromon dapat menghilangkan kendali diri seorang Alpha sehingga Alpha dapat berbuat di luar akal pikirannya saat mencium Bau Feromon Omega, Itu di karnakan Alpha memiliki konsentrasi untuk Menghamili Omega saat mencium Feromon dari seorang Omega.

Perbedaan Feromon Omega dan Alpha.

Feromon Omega :
- Untuk menarik Alpha agar mau Matting dengannya.
- Dapat membuat Alpha hilang kendali karnanya.

Feromon Alpha :
- dapat mengendalikan Omega dan Beta.
- Membuat Omega dan Beta lemah karnanya.

FatedPair : Adalah Pasangan yang di takdirkan untuk bersama dan menjadi Mate sedari lahir. hanya Alpha dan Omega yang memiliki FatedPair. Dan jika seorang Alpha atau Omega memiliki Mate seorang Beta tidak menutup kemungkinan mereka akan bertemu FatedPair mereka. Seoranga Alpha / Omega yang menolak FatedPair mereka sama dengan menyakiti diri Mereka sendiri. Kemungkinan bertemu dengab FatedFair hanya 10% dari 100. Bisa saja Alpha yang menjadi Mate Omega bukanlah pasangan Fated Fair.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang