My Mate : I'm Sorry ( KookMin )

2.6K 194 25
                                    

My Mate : Side Story

.

.

.

[ Paris ; 2025 ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[ Paris ; 2025 ]

Seorang lelaki terlihat berjalan dengan santai. Tangannya ia masukan ke dalam saku jasnya, udara bulan November tahun ini benar - benar dingin, padahal ini baru awal November.

"Tuan, apa anda baik - baik saja? Udara hari ini dingin lebih baik anda masuk kedalam"

Lelaki paruh baya yang baru saja bicara adalah seorang Butler yang sudah lama berkerja dalam mansion mewah itu. Mansion mewah milik keluarga Jeon, Ya keluarga Jeon berarti keluarga Jeon Jungkook. Alpha yang saat ini tengah berjalan meninggalkan sang Butler keluarganya. Ia tidak menggubris lelaki paruh baya itu, menurut Jungkook lelaki itu terlalu posesif padanya.

"Kau tunggu saja didalam. Aku ingin pergi keluar sebentar, SENDIRIAN"

Jungkook menekankan kata sendirian dalam kalimatnya, membuat Butler itu menunduk untuk undur diri. Baguslah sekarang ia bisa berjalan - jalan menikmati kota yang penuh kenangan menyakitkan ini. Selama 6 tahun terakhir ia memang memilih tinggal di Jepang di rumah Keluarga kakeknya, tapi tahun ini ia sangat ingin berkunjung ke Paris, entah apa alasnnya. Yah kota ini masih lebih baik dari pada di Korea dan harus melihat Mantan tunangannya hidup bahagia dengan Matenya.

Sial! Mengingatnya saja sudah membuat hatinya sakit.

Lelaki Alpha itu melajutkan perjalannya, memanggil taksi kemudian meminta sang supir untuk mendatangi suatu lokasi yang ingin ia kunjungi Hari ini.

"Tolong pergi ke corps d'esprit sain Hospital"

Sang supir mengangguk kemudian menancap gasnya menuju lokasi yang di tuju, tidak butuh waktu lama. Hanya 10 menit dari Mansion keluarganya, ya memang sengaja keluarganya membuat mansion besar itu dekat dengan rumah sakit , karna dulu Jungkook pernah di rawat disana.

Jungkook menurunkan tubuhnya dari Taksi, ia memakai syal yang sempat ia lepas saat di salam mobil. Tidak ada alasan ia tidak memakai syal di cuaca sedingin ini kan, apa lagi dia memang tidak terlalu suka kedinginan.

Setelah membeli secangkir kopi hangat dari cafe yang tidak jauh dari rumah sakit tersebut, ia kemudian melanjutkan perjalannya memasuki Rumah sakit yang pernah menjadi tempatnya tinggal selama 2 tahun.

Suram bukan, dirinya? Hidupnya? Ketika mantan Tunanganmu bahagia dengan pilihan hidupnya kau malah kembali ke tempat yang sangat kau benci ini, But what can he do? He just don't know where to go.

Jungkook menyesap coffe panasnya perlahan, sambil berjalan menyusuri taman yang merupakan tempat favorite nya di tempat ini, pohon - pohon besar yang tinggi di lingkungan ini menjadikan jalan di sini lumayan bersalju dan licin.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now