Other scent

4.2K 514 33
                                    

Suara deritan Ban mobil terdengar kala Jungkook menginjak pedal rem yang ada di bawah telapak kakinya. Memakirkan mobil sedan Hitamnya dengan rapih di depan rumah Yoongi. Mengantarkan Ratunya pulang dengan selamat.

Dengan cepat melangkahkan kakinya keluar dan membuka-kan pintu untuk Yoongi adalah yang Jungkook lakukan saat ini. Ia Mempersilahkan Omega itu untuk keluar. Yoongi tersenyum dan berucap terima kasih dengan nada pelan.

"Sebentar aku ambil barangku dulu"

Baru saja Yoongi ingin membawa tas besarnya yang ada di kursi penumpang namun Jungkook segera menahannya. Lelaki alpha itu memilih untuk membawakan tas bawaan Yoongi. "Biar aku saja"

"Gomawo"

Mereka berjalan bersama dengan Yoongi yang sedikit di depan Jungkook. Ia berjalan duluan untuk membuka pintu rumah besarnya.

"Aku pulang"

Kedatangan Yoongi langsung di sambut Oleh Wanita cantik yang sudah bersiap di depan pintu rumahnya. 

"Selamat datang Yoongie-ya" dengan hangat Wanita itu memeluk Yoongi erat.

"Umm-- I Miss you mom"
Yoongi membalas pelukan ibunya tidak kalah erat. Ia rindu walaupun hanya 3 hari tapi rasanya sudah sangat rindu pada pusat hidupnya saat ini.

"Aigu, anak Mommy kangen hm? Maaf ya, Mommy tidak bisa jemput. Untung saja ada Jungkook jadi Mom bisa minta tolong pada Jungkook" Wanita itu tersenyum ke arah Jungkook yang ada di samping Yoongi.

Yoongi sedikit terheran bagaimana Ibunya bisa tahu kalau Jungkook sudah pulang? Padahal ia belum pernah bilang. Apa Jungkook memberitahu ibunya?

"Apa kau lelah?"
Yoongi hanya mengangguk pelan.

"Kalau begitu pergilah ke kamarmu. Jungkook tolong temani Yoongi ya? Aku ada urusan di luar sebentar."

"Dengan senang hati" Jungkook tersenyum dan mengikuti Yoongi dari belakang.

Mereka pergi ke lantai atas untuk masuk ke kamar Yoongi. Sebenarnya Yoongi sedikit canggung, ini adalah pertama kalinya setelah dua tahun Jungkook Memasuki kamarnya lagi.

"Apa kau mengubah warna dindingmu?"
Jungkook melihat sekeliling kamar Yoongi yang kini berwarna Babyblue padahal sebelumnya kamar itu berwarna cream.

"Iya, aku ingin suasana yang lebih fresh jadi aku mengubahnya"
Yoongi meletakan ransel kecilnya di kasurnya, Dan mulai membuka jaket yang ia kenakan.

Namun baru saja ia mebuka jaket itu, sepasang tangan sudah melingkar di perutnya. Menariknya dalam dekapan seseorang dibelakangnya.

"I miss You so much, Yoon."
Jungkook memeluk Yoongi erat. Mencium Omega itu pada surai halusnya. menyesap setiap Aroma yang di keluarkan oleh sang Omega.

Yoongi terdiam. ia kaku, dan bingung harus merespon apa. Pikirannya melayang mengingat pelukan seseorang yang bahkan terasa lebih nyaman dari pada pelukan Jungkook saat ini. Dalam hati Yoongi merutuk dirinya sendiri, bagaimana bisa ia memikirkan orang lain saat Jungkook tengah memeluknya. Dia pasti sudah gila.

Pelan namun pasti Yoongi menggenggam tangan Jungkook yang ada di perutnya. Mengelusnya kaku.
"Aku juga merindukanmu Kook"

Jungkook tak membalas ucapan Yoongi dan memilih untuk mencium leher Yoongi. Matanya terpejam namun pikirannya mendelik saat menemukan aroma lain di sana.

"Apa kau menggunakan perfume?"

"Huh? Tidak"

Mata Jungkook terbuka lebar. Kilatan merah dimatanya terlihat, ia menajamkan penciumannya.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang