My Mate : I'm Sorry 3 ( KookMin )

1.7K 174 17
                                    

My Mate : Side Story

.

.

.

Jungkook menidurkan tubuhnya di atas kasur berukuran besar itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jungkook menidurkan tubuhnya di atas kasur berukuran besar itu. Jam sudah menunjukan pukul 12 malam, dan ia baru pulang karna kejadian di rumah Jimin.

Mata lelaki itu terpejam, semua kata - kata yang di ucapkan Jimin berputar di kepalanya, ia ingat betapa dinginnya sikap Jimin padanya tadi.

Jimin bahkan mengusirnya, ya walaupun secara halus namun Jungkook paham itu.

Ia masih mengingat tatapan benci yang di tujukan padanya saat mereka berbicara di rumah Jimin.

~~

"Kau sudah bangun?"

Jimin menoleh saat ia mendengar suara seseorang dari arah kirinya, matanya sontak membulat ia belum bisa membedakan apakah ini Mimpi atau kenyataan. Bagaimana bisa Jeon Jungkook ada di rumahnya.

"Kenapa kau ada di sini?"

Jungkook tau Jimin terkejut, dan ia juga tau bahwa omega itu pura - pura biasa saja dengan kehadirannya.

"Tidak usah terlalu dingin dengan orang yang telah menolongmu"

Jungkook menyandarkan tubuhnya di ambang pintu kamar Jimin, tatapannya yang masih sama tajam sedikit membuat Jimin ketakutan.

Ini tidak bisa di biarkan, ia harus segera menyuruh Jungkook pergi dari sini. Jimin menengok ke arah kanannya, melihat anaknya yang saat ini tengah tertidur pulas di sampingnya. Mungkin mengobrol disini bukan hal yang bagus.

Dengan masih sedikit pusing, Jimin bangun dari tidurnya ia berjalan melewati Jungkook yang masih berdiam di ambang pintu kamar nya, seolah menyuruh Jungkook untuk mengikutinya.

Jungkook sedikit tersenyum kecut setelah melihat perubahan sikap Jimin padanya. Sikapnya sangat berbeda dengan Jimin 7 tahun lalu, dimana mereka terakhir bertemu.

"Terima kasih karna menolongku"

Jimin mendudukan tubuhnya di sofa ruang tamu rumahnya, Jungkook terdiam memandang Jimin. Benar kan? Mungkin Jimin hanya berlagak sok dingin padanya, karna ada anaknya di kamar tadi.

"Oh, kukira kau bersikap acuh padaku"

Jimin tidak menjawab, Jungkook yang melihatnya hanya melangkahkan kakinya mendekati Jimin. Kini lelaki Alpha itu berdiri tepat di depan tubuh Jimin yang terduduk.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now