My Mate : The Night They Become Mate ( KookMin ) 🔞

2.3K 169 19
                                    

My Mate : Side Story

.

.

.

[ Les Galeries LaFayette Department Store : 19

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Les Galeries LaFayette Department Store : 19.30 ]

Tanggal 13 Februari di kota Paris. Sehari sebelum hari kasih sayang yang bertepatan dengan esok hari, dan disinilah Jimin berjalan di keramaian Les Galaries Department Store untuk menemui janjinya hari ini. Janji yang sudah di bicarakan seminggu yang lalu, janjinya dengan Jungkook.

Hari ini dua bulan setelah pesta penyambutan Sunghoon untuk pulang kerumah, dan semenjak itupun Jimin dan Jungkook sudah memulai lembar baru hubungan mereka. Bisa di bilang mereka saat ini adalah Partner? Ya tidak ada hubungan resmi di antara mereka, walaupun Jungkook sudah beberapa kali meminta Jimin untuk menjadi kekasihnya, namun sampai saat ini Jimin masih merasa... Takut?

Jujur saja, ia memang membatasi perasaanya kepada Jungkook. Ia yakin bahwa Jungkook sudah berubah saat ini, namun ia masih takut akan kenyataan yang nantinya mungkin akan kembali menyakiti hatinya.

Jimin menatap pada notifikasi ponselnya, menunjukan nama Jungkook di sana.
Sebuah pesan yang dikirimkan pada nomor Jimin, entah yang keberapa kalinya hari ini. Jungkook memang menjadi lebih hangat dan lebih perhatian pada Jimin semenjak kejadian di malam sehabis pesta penyambutan Sunghoon.

Jungkook jadi lebih sering menemuinya, mengiriminya pesan atau bahkan mengirimkan hadiah untuk Jimin. Bukankan Jungkook adalah tipikal Pria yang akan melakukan apapun untuk orang yang di sayanginya?

-aku akan menunggumu di restoran biasa kita bertemu, jam 8 bukan? Anyway Hati - hati di jalan dan jangan lupa pakai syalmu, hari ini masih dingin-

Jimin tersenyum membaca rentetan kalimat yang Jungkook kirimkan padanya, ya waktu janjiannya memang masih 30 menit lagi. Namun Jimin memilih untuk datang lebih awal dan menikmati waktunya untuk sedikit berbelanja atau melihat barang - barang lucu. Lagipula Itu adalah hobinya.

Tempat ini sangat besar dan megah, tidak di ragukan lagi kalau tempat ini menjadi Mall terbesar di Paris, banyak toko pakaian ternama juga toko perhiasan yang memang menjadi ciri khas Kota Mode.
Jimin melanjutkan jalannya, melihat lihat toko yang mungkin akan menarik perhatiannya untuk masuk. Sampai ia berhenti di depan sebuah toko perhiasan yang terlihat paling mewah di Mall ini.

Matanya melihat beberapa berlian yang di pajang di belakang kaca toko itu, sangat indah dan bersinar. Menggugah hatinya untuk masuk ke dalam toko itu. Namun langkahnya terhenti saat ia melihat seseorang yang seperti ia kenal sedang melihat lihat perhiasan yang berada di dalam kotak kaca.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang