My Mate : I'm Sorry 2 (KookMin)

1.8K 182 30
                                    

My Mate : Side Story

.

.

.

[ Jeon's Mansion ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


[ Jeon's Mansion ]

Jungkook terduduk di depan perapian di dalam mansion besarnya, ia memegang segelas kopi yang sudah mendingin karna tidak diminum sedikitpun sejak tadi. Pikirannya saat ini sedang.. Kacau atau ia terlalu shock karna pertemuan yang terjadi sore tadi.

"Hahh.."

Berat rasanya bernafas saat ini, entahlah mengapa ia sebegini shocknya karna mengetahui Park Jimin telah memiliki seorang anak?

Jungkook tidak memungkiri bahwa ia sangat terkejut dengan fakta itu, setalah 7 tahun menghilang, ia kini malah bertemu lagi dengan lelaki itu.

Mereka memang tidak pernah bertemu lagi setelah kejadian di rumah Yoongi 7 tahun lalu, Dimana Jimin berhasil menghentikan niat buruknya untuk membunuh Taehyung. Saat itu Jungkook memang sudah gila mungkin karna cintanya di tolak oleh Min Yoongi. Namun saat itu juga ia menyadari bahwa Park Jimin adalah Fated Pairnya.

Tapi, bagaimana bisa Jimin memiliki seorang anak? Apa dia telah menikah dengan orang lain..
Jungkook menggelangkan kepalanya pelan, dengan cepat ia menekan tombol yang ada di meja disampingnya.

"Ada yang bisa saya bantu, Tuan"

Tidak lama setelah ia memencet tombol kecil, seorang butler muda datang menghampirinya.

"Huening, pergilah ke tempat ini. Dan dapatkan informasi tentang seseorang bernama Park Jimin"

Jungkook memberikan secarik kertas dengan nama tempat yang merupakan Rumah sakit tempatnya di rawat dulu.

"Baik, Tuan"









;

[ Paris - Satu Minggu kemudian ]

Jungkook melangkahkan kakinya kesalah satu rumah yang berada dalam kawasan rumah sakit tempatnya pernah di rawat, kawasan ini memang bukan hanya memiliki rumah sakit, namun juga memiliki sebuah sekolah, universitas dan komplek perumahan yang kebanyakan di punyai oleh para dokter atau orang - orang yang berhubungan dengan rumah sakit dan universitas.

Kaki panjangnya melangkah pelan di jalanan bersalju, ia ada disini bukan tanpa alasan. setelah menyuruh butlernya untuk mencari informasi tentang Park Jimin seminggu yang lalu. Kini ia sudah tahu bahwa Jimin tinggal di salah satu rumah di Komplek perumahan khusus para dokter dan perawat.

Dari informasi sang butler pula ia mengetahui kalau Jimin adalah salah satu perawat lelaki yang ada di rumah sakit itu, Ayahnya Jimin adalah seorang pemegang saham terbesar di Rumah sakit dan Jimin memiliki satu anak berumur 7 tahun bernama Sunghoon.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now