The Plan

4.1K 517 36
                                    

Malam semakin larut. Hawa dingin  yang berasal dari jendela kamar yang di buka menerpa wajah basahnya. Ia memilih untuk tetap duduk menghadap Jendela kamarnya dan menatap bulan yang bersinar terang malam ini.

Atensinya sedikit teralihkan saat poselnya berdering. Nama 'Kim Taehyung' terpampang jelas di sana.
Matanya sedikit membulat namun dengan cepat ia mengangkat panggilan itu.

"Hallo?"

"Yoongi?"

"Uhum-- ya?"
Yoongi sedikit berdehem untuk menetralkan suaranya yang habis menangis. Ia harap Taehyung tidak menyadari suara paraunya.

"Kau, habis menangis?"
Namun sayang, Taehyung terlalu peka ia bisa tahu Yoongi habis menangis hanya dari suaranya.

"T--Tidak"

"Ada apa? Ceritalah padaku"

"Tidak ada apa-- hiks.."
Pertahanan Yoongi Runtuh, ia menangis sejadinya saat mengingat kejadian tadi dengan Jungkook. Hatinya kembali sakit, ia shock dengan apa yang Jungkook lakukan padanya. Lelaki itu seperti bukan Jungkook dua tahun lalu. Ia sangat berubah, auranya gelap dan menyeramkan.

"Yoon, tunggu aku"

Tutt tutt tutt

"Hallo? Taehyung?"
Yoongi sedikit kaget saat tiba - tiba Taehyung memutus sambungan Telphone secara sepihak. Apa Taehyung malas karna Yoongi menangis?

Hah! Yoongi tidak mengerti, ia bingung. Yoongi terlalu kalut pada perasaanya saat ini. Matanya kembali menurunkan air yang membasahi pipi. Dibanding bekas pukulan itu hatinya lebih sakit saat ini.











Trakk Trakkk

Suara bising dari kaca jendela yang sudah ia tutup beberapa puluh menit lalu membuat Yoongi kembali terbangun.
Wajahnya bingung saat mengetahui kaca jendelanya membuat bunyi seperti ada benda yang di lempar pada kaca Itu. Ia segera membuka gorden kamarnya dan melihat ada apa di luar sana.

Mata Yoongi membulat saat ia melihat sosok yang sangat ingin ia lihat saat ini.

"Taehyung!" yang di lihat Yoongi benar. Itu Taehyung, lelaki Alpha itu tersenyum saat Yoongi membuka kaca jendelanya. Taehyung tengah berdiri di depan rumah Yoongi , memakai mantel yang menutupi hoodie merahnya.

Dengan cepat Yoongi keluar dari kamarnya untuk menemui Taehyung. Omega itu tersenyum saat membuka pintu utama Rumahnya dan melihat Taehyung yang sudah menunggunya di sana.

"Taehyung..."

"Kau tau dari mana rumah ku disini?"
Yoongi menatap Taehyung tidak percaya.

"Aku pernah bertanya pada Ayahku, dan sertinya Ayahku kenal dekat dengan Tuan Min"

Yoongi menatap Taehyung dengan senang, walaupun matanya masih berkaca - kaca, namun hatinya sudah sedikit tenang.

"Ayo masuk"








Mereka sudah berada di kamar Yoongi, walaupun Taehyung tidak bisa menyapa Ny. Min karna beliau tengah pergi keluar dan Tuan Min yang juga tengah ada di luar negeri saat ini.

Taehyung menatap sekelilingnya, kamar Ini simple namun cerah karna warnanya yang Babyblue. Cocok sekali dengan karakter Yoongi yang tenang dan manis.

Baru saja Taehyung akan membalikan tubuhnya untuk melihat Yoongi yang sedari tadi terdiam di belakangnya. Namun gerakannya terhenti karna Yoongi yang tiba - tiba memeluk Taehyung dari belakang dan terisak.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now