Reality

5.2K 537 31
                                    

"Hey, kapan kita mau kembali ke camp?"

Ucap Taehyung, Lelaki Alpha itu tengah memeluk Yoongi dari belakang. Mereka duduk sambil bersandar pada pohon besar.

"Mungkin sebentar lagi. Aku masih menunggu perintah untuk berhenti dari ketua"

Taehyung tidak menjawab , ia malah sibuk menciumi surai lembut Yoongi. Menyamankan keduanya dalam aroma masing-masing.

"KYAAAAAHHH"
mata Yoongi membulat saat mendengar teriakan yang sudah sangat familiar di telinganya.

"Seokkie?" Dengan cepat Yoongi melepaskan pelukan Taehyung. Namun baru ingin beranjak tangan Yoongi di tahan oleh Taehyung.

"Mau kemana?"

"Aku mau lihat Hoseok. Sepertinya dia ikut acara ini" Yoongi kembali melepas genggaman Taehyung, dan berjalan cepat menuju jalur Scary Night yang ada di balik semak-semak besar si depannya. Tentu saja dengan Taehyung yang mengikutinya di belakang.

Yoongi mengikuti asal suara Hoseok yang seperti tengah menangis di jalan itu. Menggunakan tangannya untuk menyingkirkan semak-semak, namun baru saja ia ingin menghampiri Hoseok. tangannya kembali di tahan Taehyung.

"Ada apa lagi sih?"

"Shhttt"
Taehyung meletakan telunjuknya di bibir Yoongi. Lelaki Alpha itu melayangkan pandangannya pada dua orang yang ada di balik semak-semak.

Yoongi mengikuti pandangan Taehyung. Matanya membulat sempurna saat melihat apa yang ada di depannya. Itu Hoseok dan... Ketua.

Mereka BERPELUKAN!

"Huhuhu-- aku takut!! Aku-- hiks takut"
Hoseok mengeratkan pelukannya pada tubuh Suho. menyandarkan wajahnya pada dada bidang Suho. terlalu takut untuk melihat sekitarnya yang gelap gulita.

"Shhh, gwenchana aku disini"
Suho tersenyum melihat Hoseok. Ia menarik kepala Hoseok untuk lebih bersandar padanya. Mengelus surai Peach Hoseok, surai yang sama harumnya seperti warnanya. Hoseok berbau seperti buah Peach bagi Suho. Aromanya sangat manis.

"Hiks aku takut. I--Ini gara-gara kau!! Kenapa sih aku harus ikut acara ini" Hoseok kesal. Ia beberapa kali memukul dada Suho melampiaskan kekesalannya pada Lelaki Alpha di depannya.

"Haha, jadi kau marah padaku hm?"
Suho menangkup pipi Hoseok menatap sang omega yang kini tengah memajukan bibirnya.

"Maafkan aku"
Hoseok balik menatap Suho pada matanya. Sebenarnya ia tidak begitu takut lagi sekarang. Aura Suho benar-benar membuatnya merasa aman. Ia merasa di lindungi.

"A--Aku tidak marah tuh, huh!"
Sang Omega kembali memeluk tubuh Alphanya. Mengalihkan rasa malu yang sedang ia alami sekarang.

"Hm, kalau begitu kita kembali. Acara sudah mau selesai. Ayo"

Hoseok hanya mengangguk. Suho menggengam erat tangannya jadi ia tidak takut lagi, selama ada Suho disini ia merasa Aman.

Mereka berdua meninggalkan Jalan Scary Night, meninggalkan dua orang yang tengah terkaget karna adegan barusan. Ya walaupun yang kaget hanya satu orang sih. Siapa lagi kalau bukan Min Yoongi.

Lihat saja wajahnya kini memerah dengan tangan yang menutupi mulutnya yang terbuka. Ia shock berat! Bagaimana Hosoek dan Suho bisa sedekat itu.

"Jadi, Mau sampai kapan kita disin?"

***

<Panitia Camp>

"Aku kembali"
Yoongi datang membawa kotak radio di tangannya. hampir semua panitia sudah berkumpul di sana.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang