My Mate ; Heat🔞

5K 331 18
                                    

Siang itu, tepat bulan ke 5 setelah Taehyung dan Yoongi melangsungkan pernikahan. Hari demi hari mereka lalu dengan bahagia.

Yoongi kini tengah disibukan dengan bisnis barunya di bidang property, sedangkan Taehyung sibuk melanjutkan bisnis sang Ayah yang memang menjadi tanggung jawabnya saat ini.

Hari ini, hari kamis. Yoongi tengah melakukan pengecekan tentang data apa saja yang sudah selesai ia lakukan untuk pekerjaanya, pertama ia perlu mendesain ulang furniture untuk sebuah ruang keluarga, lalu mendesain kamar bayi yang bernuansa biru. Mungkin baby blue akan cocok dengan selera Hoseok?

Yup, Yoongi tengah di berikan kepercayaan oleh sang sahabat untuk mendesain rumah sahabatnya itu. Setelah menikah dengan Suho, Hoseok kini sudah memiliki anak. Seorang anak lelaki yang manis bernama Jungwon. Kim Jungwon.

Hoseok meminta Yoongi untuk mendesain kamar dengan nuasa biru untuk anak pertamanya yang baru menginjak usia dua tahun itu.

"Yoongi, sebaiknya kau minum dulu. Sejak datang kau belum minum sedikit pun teh buatanku"

Suara pelan yang sedikit cempreng itu membuat Yoongi menoleh. Itu Hoseok, sahabatnya yang muncul dari balik pintu kamar dengan perut yang sudah membesar, yah- dia sudah hamil lagi saat ini.

"Santai saja Seok. Aku hanya ingin cepat selesai agar Hwimang bisa tidur dengan nyenyak di kamar ini"

Yoongi menoleh lalu tersenyum pada Hoseok.

Hoseok sedikit terkejut saat melihat Yoongi, sebenarnya ia lebih terkejut dengan Aroma manis sedikit samar yang di keluarkan Yoongi saat ini. Mungkinkah Yoongi...

"Ngomong - ngomong Yoon. Apa kau belum juga merasakannya?"

"Hum? Merasakan apa?"

Hoseok sedikit mendekat pada Yoongi. Ia berbisik pelan takut - takut para asisten Yoongi mendengar percakapan mereka.

"Heat mu.."

Mata Yoongi membulat saat mendengar bisikan Hoseok. Lelaki itu dengan cepat mendorong Hoseok untuk keluar dari kamar anaknya. Menjauhi beberapa asistennya yang sedang mendekorasi ulang kamar tersebut.

"Bodoh, kalau ada yang mendengar bagaimana?"

Yoongi sedikit tersipu karna ucapan Hoseok barusan, ia harus rela membuat pekerjaanya tertunda untuk sementara karna pertanyaan tiba - tiba dari sahabatnya itu.

"Sebenarnya, aku pernah melewati Heat ku dengan Taehyung sebelum kami menikah"

"Benarkah? Lalu kenapa kau tidak.."

"Akhh-- mana mungkin aku melakukannya sebelum menikah, bodoh!"

"Aku melakukannya sebelum menikah dengan Suho"

Yoongi memutar matanya jengah, jelas berbeda.

"Aku yang meminta Taehyung untuk menjadikan ku Matenya setelah kami menikah, Jadi dia belum menjadikanku Mate nya saat itu."

"Aku heran bagaimana bisa Taehyung menahan hasratnya untuk tidak mengigitmu saat itu?"

"Yah... Dia sangat berusaha keras. Bahkan beberapa kali ia mengigit tangannya sendiri"

"Kenapa kau tidak membiarkan dia mengigitmu saja?"

"Kau tau, sebenarnya Taehyung sangat ingin membuatku jadi matenya saat itu juga. Tapi aku pernah berkata kalau aku hanya ingin Mating setelah menikah, Makanya dia berusaha keras untuk menahannya setiap kali aku dalam masa Heat"

"Lalu setelah menikah apa kau sudah pernah Heat?"

Mendengar pertanyaan Hoseok, Yoongi hanya bisa menggeleng. Heat terakhirnya itu sekita 6 bulan lalu, sebulan sebelum mereka menikah. Dan sampai saat ini Yoongi belum mendapatkan masa Heatnya lagi.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now