Want More

5.7K 600 57
                                    

Yoongi menggeliat tidak nyaman saat merasa tidurnya terusik karna sesuatu yang menghimpitnya.

"Eung--"
Omega manis itu berusaha untuk melepaskan dirinya dari himpitan. Namun ia tetap tidak bisa lepas, pelukannya terlalu kuat.

Tunggu? Pelukan?!

Matanya membulat saat netranya menangkap sosok Lelaki tampan dengan wajah pulas tertidur sambil memeluknya erat. Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

Yoongi hanya bisa diam. Takut-takut kalau ia bergerak Taehyung akan bangun. Dan sudah pasti ia akan malu setengah mati kalau itu terjadi. Astaga! Bagaimana bisa mereka berakhir  dengan berpelukan seperti ini sih?

Yoongi sesekali menatap Taehyung. Wajah Tampannya memang tidak bisa tertandingi. Setiap sudut memiliki pahatan alami dari Tuhan. Sungguh Tuhan sepertinya sedang senang saat ia menciptakan Taehyung.

Entah kenapa kini Ia merasa nyaman di pelukan Taehyung, aroma dari sang Alpha benar-benar membuatnya relax. Ntahlah ia juga baru kali ini merasa nyaman dengan mencium aroma seseorang.

Yoongi menggerakan tubuhnya pelan hingga sejajar dengan leher Taehyung. Omega itu mencari asal aroma yang ia hirup sedari tadi. Aroma yang sangat segar untuk Yoongi, seperti wangi Musk dan lavender yang menyatu. Yoongi menutup matanya, tidak sadar kalau ia sudah menempelkan hidungnya pada lekukan leher Taehyung. Menghirup Aroma sang Alpha dengan sedikit seduktif. Membuat sang pemilik Aroma terusik dan akhirnya terbangun. Ia sedikit kaget dengan apa yang di lakukan Yoongi padanya.

"Yoongi?"

"Hmm"
Yoongi belum sadar, Omega manis itu masih sibuk menikmati aroma sang Alpha. Sesekali menggesekan hidungnya pada leher Taehyung. Terlena dengan wangi yang mengelilinginya.

"Belum puas juga hm?"

Taehyung tidak tahan lagi. Godaan hidung Yoongi pada lehernya , juga hembusan nafas Yoongi yang menggelitik. Membuat Alpha itu memberanikan diri untuk menarik Tangan Yoongi. Membuat Yoongi tersadar dan terlonjak kaget saat mengetahui Taehyung ternyata sudah bangun.

"T--Tae.."

"Mau sampai kapan menciumi leherku?"

Wajah Yoongi memerah, ia tidak bisa berkutik. Mata tajam sang Alpha sungguh mendominasinya. What the hell!  ia sangat malu saat ini, tertangkap basah tengah mencium aroma orang lain adalah hal yang paling memalukan untuk Yoongi.

"M--Maaf aku.."

Yoongi menundukan kepalanya, menghindari tatapan Taehyung. Dengan cepat menutup wajah merahnya menggunakan telapak tangan.

"Akhh aku malu sekaliii, bagaimana ini!!"

Bagai anak kecil Yoongi merengek, memundurkan tubuhnya sedikit dan berhenti setelah mengenai tembok yang ada di belakangnya.

Taehyung terkekeh pelan. Yoongi benar-benar menggemaskan saat ini. Meriukan tubuhnya yang sudah kecil membuatnya tampak lebih kecil di mata Taehyung.

"Kenapa malu?"

Yoongi hanya diam. Ia tidak sanggup menjawab pertanyaan Taehyung.

"Hey, jangan diam"

"Aku malu Taeee"

Taehyung tersenyum lembut. Lelaki Alpha itu menarik tangan Yoongi sehingga terlepas dari wajahnya. Menatap dalam mata Yoongi yang juga tengah menatapnya dengan sayu.

"tidak usah malu. Aku juga tahu rasanya. Terasa relax kan?"

Taehyung mendekatkan tangan Yoongi pada indra penciumanya. Menyesap setiap aroma yang keluar dari tubuh Yoongi. Aroma manis seperti buah Strawberry dan vanilla adalah wangi khas Yoongi. Dan Taehyung hafal dengan wangi itu.

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Where stories live. Discover now