END

3.5K 295 25
                                    

Taehyung mengendari Mobilnya dengan kecepatan penuh, hampir tidak bisa di susul oleh para bodyguard nya yang kini tengah mengejarnya di belakang.

"T-Tae bisakah kau pelan - pelan? Aku belum mau mati"

Taehyung mendecih saat mendengar kalimat orang di sebelahnya.
"Tidak setelah kau menceritakan semuanya kepadaku"

Taehyung kembali menginjak gas dengan penuh emosi. Sialan! Ia benar - benar harus berpacu dengan waktu.

*Flashback*

"Apa! Jangan bercanda!"

Taehyung mencengkram bahu orang di depannya, pasalnya ia baru saja menceritakan tentang kemungkinan buruk yang bisa terjadi pada Yoongi.

"Katakan itu tidak benar sekarang juga Park Jimin!"

Mata Taehyung mengkilat merekah menandakan Alphanya sedang marah saat ini.

"Kalau aku hanya bercanda tidak mungkin aku sampai datang dari tempatku hanya untuk memberitahu mu tentang ini Tae"

Jimin menatap Taehyung dengan tatapan sama takut dan emosinya. Ia tidak habis pikir dengan apa yang akan di rencana kan Jungkook setelah Jimin tahu bahwa Lelaki itu membeli salah satu obat terlarang dari pasar gelap.

"Shit! Kita harus segera ke rumah Yoongi"

*Flashback off*

Taehyung Baru akan memasuki gerbang utama rumah Yoongi. Yang sialannya sekarang sudah di jaga oleh para penjaga yang Taehyung yakini milik si bajingan Jungkook.

Ia tahu bahwa ia akan di tahan agar tidak dapat masuk kedalam. Ini sama saja mengulur waktu sampai kejadian paling tidak diinginkan terjadi.

Dengan cepat Taehyung turun dari Mobilnya yang ia parkir asal di depan gerbang Rumah Yoongi. Diikuti Jimin juga para bodyguardnya yang sudah bersiap untuk baku hantam dengan penjaga milik Jungkook.

Taehyung diam ia tidak perlu bicara atau memberikan intruksi untuk menyerang, karna jika ada orang lain yang akan mencelakai Taehyung otomatis para Bodyguard nya lah yang akan turun tangan menyelamatkan si tuan Muda.

Perkelahian antar penjaga tidak bisa terelakan, Taehyung pun tidak bisa tinggal diam dan hanya menonton saja, Ia harus bergerak cepat.

"Kau, tunggu disini."

"Huh?! Kau mau kemana?"

"Tentu saja aku akan masuk"

Jimin menatap pada gerbang yang masih tertutup rapat. Mereka tidak kalah Jumlah tapi mungkin masih banyak penjaga di balik gerbang itu, setidaknya mereka butuh waktu untuk masuk kesana.

"Bagaimana caranya?"

"Itu urusanku"

Taehyung berlari menjauh dari Jimin, tidak butuh waktu lama para bodyguard Taehyung sudah bisa melumpuhkan semua penjaga gerbang di rumah Yoongi.

"Ayo masuk!"

***

Disini lah Taehyung, bersusah payah menaiki pagar beton rumah Yoongi setelah mengalahkan dua penjaga di samping rumah. Ini adalah satu - satunya cara agar ia bisa masuk ke kamar Yoongi dengan cepat.

Penciumannya menajam saat ia mencium Aroma Pheromones milik Yoongi yang semakin menguat.

"Sialan!"

Taehyung kehilangan kendali , kilatan merah di matanya menandakan ia sangat marah saat ini hampir seluruh tubuhnya di kuasai oleh sang Alpha.

PRANKKK

MY MATE ; TAEGI  ; Omegaverse  : Complete ✅Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin