Chap 3

7.9K 514 15
                                    

Arigatou gozaimasu untuk yang mendukung ceritaku..👋
Selalu aku peringatkan jika ini rate M di setiap chapternya.

Jadi onegai desu untuk yang dibawah umur jangan baca. 🙏

Disclaimer @Masashi Kishimoto

Pairing : SasuHina

Rate M

Lavender Love Story

💞💞💞

Baru sehari Hinata tinggal di apartmen Sasuke tapi rasanya sudah tidak betah. Pagi-pagi sekali Hinata sudah bangun karena dia sudah biasa bangun sekitar jam 05.00 pagi. Dan langsung bergegas membereskan apartmen.

Setelah selesai membereskan apartmen sekitar jam 06.10 Hinata merasa lapar dan ia merasa harus sarapan pagi. Hari ini hanya ada beberapa lembar roti tawar dan selai strawberry. Hinata mengambil satu lembar roti dan mulai mengoleskannya dengan selai.

"Untung masih ada ini, hari ini aku akan jalan-jalan bersama okaa-san." gumam Hinata.

Ya hari ini Hinata akan diajak jalan-jalan dengan Mikoto lebih tepatnya siang nanti. Dan Hinata tidak sabar ingin bertemu mama baru. 😊

Karena terlalu sibuk melamun sambil makan Hinata tidak sadar bahwa Sasuke berjalan ke arahnya. Ia tersadar saat Sasuke mengambil air di kulkas.

Srekk

"Ehh!." kejut Hinata, dan Sasuke hanya memandang Hinata malas.

Hinata langsung menundukkan kepala setelah sadar bahwa Sasuke hanya menggunakan celana panjang hitam tanpa atasan dan itu memperlihatkan tubuh atletis Sasuke.

Karena Hinata gadis baik-baik dan tergolong masih polos dia tidak mau matanya ternodai lagi seperti semalam. 😅 Sasuke menatap Hinata sambil meminum air.

Tiba-tiba datang wanita berambut pink memeluk Sasuke dari belakang, Hinata sedikit mengintip dari balik poni ratanya. Wanita itu jelas sekali hanya mengenakan kemeja kebesaran Sasuke yang terlihat transparan, Hinata bahkan bisa melihat puting payudara dan bulu halus pada kemaluan wanita itu.

"Sasuke-kun. Ohayou." panggil Sakura manja.

"Ohayou, kenapa hmm?."tanya Sasuke balik.

"Aku mencarimu, kenapa sudah bangun sepagi ini?." Sakura merangkul pengan Sasuke manja.

'Apa katanya? Sepagi ini? Apakah gadis-gadis di tokyo menganggap jam yang menunjukkan hampir pukul 07.00 masih terlalu pagi?' pikir Hinata dalam hati.

"Aku haus Sakura." jawab Sasuke. Sasuke melirik Hinata yang tengah asyik menyantap rotinya sambil menunduk.

Hinata sedikit sedih karena keberadaannya bahkan dianggap seperti tidak ada disini. Tapi toh Hinata memang harus terbiasa seperti ini karena pernyataan Sasuke sudah cukup jelas dimengerti oleh gadis pintar sepertinya.

"Bagaimana kalau kita mandi bersama Sasuke-kun?." Sakura langsung menarik Sasuke pergi kembali ke kamar.

Sasuke masih asyik melirik Hinata dan terlihat jelas wajah gadis itu memerah bahkan sampai ketelinga.

Lavender Love Story (END)Where stories live. Discover now